Review : Next Nexus Live Wallpaper

0
311

Satu lagi pengembang lokal Dutadev kembali memperkenalkan aplikasi live wallpaper terbarunya. Aplikasi live wallpaper ini terinspirasi oleh live wallpaper bawaan dari ponsel seri Nexus (Nexus Live Wallpaper) dengan berbagai tambahan fitur dan kostumisasi tanpa batas, pengguna dapat berkreasi membuat tema-tema live wallpaper yang unik dan indah.

4-pro

Informasi Aplikasi
Sebagai sebuah live wallpaper tentunya pengguna dapat berinteraksi penuh dengan aplikasi ini. Beragam tampilan particle, background, theme telah disediakan dan dapat dicustomisasi sendiri.

tes

Fitur
Pengguna dapat mengkombinasikan pengaturan warna background, mode warna latar belakang, background pattern, mengatur opacity dan warna background pattern, serta mode dynamic color yang indah. Pilihan background tidak sebatas dari aplikasi saja, tetapi bisa juga mengambil gambar dari galeri ponsel.

Aplikasi ini menyediakan 3 tipe partikel:
1. General particle, yaitu partikel yang bergerak dan ber animasi diseputar layar
2. Touch particle, yaitu partikel yang akan muncul jika layar disentuh
3. Glitter particle yang akan muncul ketika layar di geser (swipe)
Pengguna dapat mengkustomisasi particle tersebut mulai dari banyaknya partikel, warna, ukuran keseluruhan, tipe kepala partikel, opacity (transparansi) kepala partikel, opacity ekor partikel, panjang ekor partikel, opacity glow partikel, jenis animasi, posisi “growing” dan durasi untuk jenis anmasi growing, arah pergerakan partikel, mode rotasi, kecepatan rotasi

Bahkan bagi pengguna yang enggan melakukan pengaturanpun telah disediakan 40 jenis kombinasi unik dan indah yang disebut dengan “Theme”. Pengguna juga bisa meyimpan kombinasi yang telah dibuat sendiri.

7-pro

Overview
Hal yang cukup membanggakan bagi Dutadev adalah Aplikasi ini boleh dibilang masih baru (launch tanggal 3 Agustus 2013) tetapi terbukti sangat digemari. Saat ini sudah lebih dari 10.000 pendownload, bahkan pernah mencapai 2000 download per hari.

Aplikasi ini dikemas dalam 2 versi, berbayar dan gratis. Tentunya jika menggunakan versi berbayar akan tersedia lebih banyak fitur yang bisa dikustomisasi. Next Nexus Live Wallpaper juga cukup ringan dan bisa dijalankan di android minimal versi 2.2

Playstore Link:
Versi Gratis: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dutadev.lwp.nexusfree
Versi PRO: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dutadev.lwp.nexus

Sumber
play.google.com
www.facebook.com/NextNexusLiveWallpaper

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here