Ribuan Euro mengalir untuk pemenang kompetisi ASHA DEVELOPER

0
158

 

Nokia menggelar kompetisi bagi pengembang yang mampu membuat aplikasi terbaik untuk Nokia Asha. Dengan menantang para pengembang membangun aplikasi terbaik tahun ini untuk Asha Layar Sentuh smartphone lengkap dan baru, Nokia Asha 501, Nokia menjanjikan hadiah puluhan ribu uang euro, promosi gratis di Kios Nokia, dan pengalaman menarik lainnya untuk para pemenang.

 
Kompetisi ini diikuti lebih dari 1.000 aplikasi yangdiserahkan ke Asha Kompetisi Developer Nokia Developer dari hampir 500 pengembang di seluruh dunia. Pengembang didorong untuk mengirimkan aplikasi Java atau aplikasi web untuk penggunaan Nokia Asha 501 dan Nokia Asha layar sentuh lainnya dengan empat kategori perangkat yang dapat dipilih, yaitu: Games, Utilities & Produktivitas , Musik & Hiburan , dan Berita & Informasi .

 
Selain pengembang diajak untuk memenangkan empat kategori tersebut, pengembang juga bisa mendapatkan hadiah khusus dalam kategori Best User Experience , Web App Terbaik , dan Best New Idea.

 
Sekitar 65 persen dari aplikasi yang diajukan dan dirancang oleh peserta adalah aplikasi yang dapat digunakan pada Nokia Asha 501 , dan sisanya untuk perangkat Nokia Asha layar sentuh lainnya.

 
Setelah melalui proses penjurian, akhirnya pemenang dari setiap kategori telah diumumkan, berikut data pemenang kompetisi ASHA DEVELOPER;

 
1. Kategori Games
Juara satu : Untangle RE
Juara dua : StarBlox Tap
Juara tiga : Genius: Button Football

 
2. Kategori Utilities & Productivity
Juara satu : Animator
Juara dua : UC Browser
Juara tiga : Parky

 
3. Kategori News & Information
Juara satu : Cricatak
Juara dua : Quake Map+
Juara tiga : QuickStocks

 
4. Kategori Music & Entertainment
Birds Coloring book

 
5. Kategori khusus yang berhak mendahapatkan hadiah khusus
Best UI : StarBlox Tap
Best Web App : QuickStocks
Best New Idea : Untangle RE

 

 

Selamat kepada para pemenang yang karyanya akan dipamerkan di Nokia World di Abu Dhabi pekan depan. Dan untuk kamu yang nggak sabar mencoba aplikasi keren tersebut, segera buka kios nokia di Nokia Asha kamu .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here