Room of Disaster

0
255

room1

Satu lagi game puzzle logic dikembangkan oleh developer lokal Indonesia dan telah hadir di OVI Store. Room of Disaster, nama aplikasi ini, adalah sebuah aplikasi dari developer bernama Disastroo. Dengan game ini, kita akan melatih kecepatan berpikir serta kecepatan dan ketepatan kita dalam menggerakkan benda.

room2

Gameplaynya cukup sederhana. Kita disuruh apa-nya cukup jelas, hanya bagaimana cara kita melakukannya itu yang sedikit bikin pusing. Jadi di atas layar ada 3 gambar, di bawah ada 3 kotak yang bertuliskan angka. Bagaimana kita memasukkan benda-benda itu ke kotak yang benar? itulah yang harus kita pikirkan. Contohnya ada pada gambar di bawah.

room3

Dari gambar di atas, ada 5 buah bola tenis, 2 buah jeruk, dan 1 buah strawberry. Sementara itu, di bagian bawah layar terdapat 3 buah kotak bertuliskan 1, 5, dan 2. Ya, berarti penggolongannya berdasarkan jumlah objeknya.

Penggolongan ini tidak hanya berdasarkan jumlahnya saja. Ada juga penggolongan lain, yang kalau saya ceritakan di sini pasti akan jadi spoiler. Intinya, kita harus cepat berpikir. Terlalu lama dalam memikirkan suatu penggolongan akan membuat waktunya habis.

Terdapat beberapa menu pada game ini, diantaranya adventure, free-play, dan disaster mode. Untuk kualitas grafik, saya rasa tidak ada masalah. Kombinasi background dengan warna lebih gelap memudahkan kita mengenali barang-barang yang dijadikan puzzle, sementara itu audionya juga mengalun nyaman. Satu-satunya masalah pada game ini adalah gameplaynya yang tidak berubah, dan mungkin akan berjalan agak lama jika Anda jago memainkannya.

Dilepas di OVI Store dengan harga Rp. 3000 dan dengan ukuran 3.26 MB, aplikasi ini bagus untuk Anda yang suka game puzzle logic.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.