Sakura Wars, Slashing Game Yang Membutuhkan Ketangkasan Ekstra

0
270

andr

Game yang mengandalkan fitur swipe sebagai kontrolnya merupakan salah satu game yang terkenal untuk Android, sejak game Fruit Ninja diluncurkan untuk sistem oerasi robot hijau ini. Kini, game dengan kontrol yang sama juga diluncurkan di Google Play, kali ini oleh sebuah developer besar, Gamevil.

sh1

Gamevil mengembangkan game Sakura Slash ini dengan serius, dan terbukti dari penggunaan ilustrasi yang memukau baik itu tokoh utama maupun backgroundnya. Pada game ini, kita akan mengendalikan goresan kuas seorang gadis yang bisa menghancurkan para iblis. Para iblis ini muncul dengan berbagai kombinasi, dan sering muncul dalam jumlah yang lumayan banyak.

sh2

Sialnya, beberapa dari iblis ini bisa terbang ke arah luar layar. Jika para iblis yang terbang ini berhasil “kabur” sebelum kita tebas, nyawa kita akan berkurang sesuai dengan jumlah iblis yang berhasil lolos. Permainan akan berakhir jika nyawa kita habis.

Untuk fitur, game Sakura Slash ini diperkaya dengan fitur special. Special yang kita keluarkan akan menghapus seluruh musuh dari layar, dan hanya dapat diakifkan dengan menggunakan fitur multitouch pada perangkat Android. Fitur upgrade juga diterapkan pada game ini, membuat tebasan kita makin efektif untuk mengalahkan para iblis.

sh3

Sayangnya, pada perangkat saya, game ini sedikit laggy. Dengan kecepatan iblis-iblisnya yang bahkan susah untuk diikuti meski game berjalan lancar, saya merasa sangat kesulitan dengan lag-nya selama permainan.

Jika Anda penasaran bagaimana memainkan game ini dan tertarik mengunduhnya, Anda bisa langsung mengunjungi Google Play. Dilepas dengan gratis dan berukuran sebesar 18 MB, game ini pasti dapat memicu rasa penasaran Anda.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here