Samsung Galaxy Ace

0
393

Samsung cukup dikenal dengan produk “The other version”-nya. Jika keluar produk A yang harganya cukup mahal, mereka juga mengeluarkan produk C yang harganya lebih murah dengan spesifikasi paket hematnya. Sangat membantu bagi mereka yang merek-minded dan menjadi fans setia Samsung, mengingat produk yang mereka rilis tidaklah sedikit. Seperti yang satu ini, Samsung Galaxy Ace, yang memiliki kemampuan seperti versi murahnya Galaxy S.

Ace ini sudah menggunakan android 2.2 Froyo yang bisa membuat anda bebas memilih hingga ribuan aplikasi meski tidak ada Adobe flash bawaan alias harus men-download dulu. Baterainya bisa bertahan hingga 36 jam dalam penggunaan normal, jadi tidak perlu membawa charger jika anda berpergian agak lama dari rumah.  Kamera 5MP yang ada memang agak kurang untuk video, namun untuk hasil foto hasilnya bagus.

Layarnya lumayan lega dan touch screen-nya cukup responsif. Tombol Home-nya sama dengan Galaxy S dan lumayan memudahkan penggunaan. Touchpad menu dan tombol back-nya akan mati bila tidak digunakan sehingga akan berkesan bahwa pada antarmuka utama handset ini tidak memiliki tombol tambahan.  Dan untuk masalah game, semua akan berjalan lancar jika anda menyediakan memori yang cukup banyak dan tidak terlalu banyak menggunakan aplikasi berjalan pada background.

Untuk phone kelas mid-end sebenarnya Galaxy Ace ini sudah cukup memuaskan. Dengan banderol harga sekitar 3 Juta yang juga dirasakan cukup untuk kalangan menengah.  Keren loh, soalnya untuk hardwarenya, Samsung Galaxy Ace ini enak digenggam dan tidak terlihat seperti handphone murahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.