Samsung Galaxy Player WiFi 5.0 – Pemutar Musik Cantik

0
360

Samsung Galaxy Player WiFi 5.0 bisa jadi menjadi alternatif terdekat dalam dunia Android untuk iPod touch. Sekilas gadget portabel dengan layar 5 inci ini mirip smartphone Samsung Galaxy S namun tanpa dukungan jaringan koneksi selular.

Layar pada Galaxy Wifi tidak kokoh seperti layar yang ditambahkan Gorilla Glass pada ponsel, namun Samsung Galaxy WiFi 5.0 mendukung berbagai format audio dan video, dan telah menjalankan Google Android 2.3.5 Gingerbread, serta memiliki kemampuan GPS. Layar 5 inci pada Galaxy Wifi ini dapat menampilkan akses halaman web secara penuh.

Galaxy S WiFi 5,0 juga mendukung berbagai format video seperti DivX, Xvid, H.263, Ogg, MPEG4, Flac. Ada juga teknologi SoundAlive yang memaksimalkan kinerja perangkat Samsung mobile untuk kualitas suara yang real time melalui teknologi Samsung Audio Signal Post Processing, termasuk efek 3D, penguatan nada rendah, optimalisasi kejernihan nada dan hal lainnya. Keren yaaah

Fitur lainya yang patut diperhitungkan kamera belakang 3,2 MP yang dilengkapi flash dan kamera depan VGA, yang memiliki mode pemotretan yang mudah digunakan seperti Self shot, Smile shot, Panoramic photo, Action shot dan lainnya. Saat merekam video, Anda dapat menyesuaikan kecerahan atau pengaturan hanya dengan menyentuh layarnya. Selain itu anda juga dapat menikmati akses ke aplikasi ThinkFree Office untuk mendukung produktivitas Anda. Lihat, edit dan simpan program MS Office dalam format aslinya.

Sumber: Samsung.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.