Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Siap Menggebrak Pasar

0
415

Hadirnya Samsung Galaxy Tab 7.7 beberapa waktu memunculkan spekulasi bahwa tidak akan hadir lagi galaxy dengan model 7″ dalam waktu dekat, tapi ternyata sebuah kabar mengejutkan hadir dari vendor raksasa Samsung. Galaxy Tab 7.0 Plus hadir untuk menggebrak pasar tablet yang sedang panas.Sebagai perangkat portabel, Samsung Galaxy Tab 7 Plus sarat fasilitas multimedia terkini. Tablet 7 inci ini tampil ringkas namun dijejali fitur dan kekuatan yang tak boleh dianggap enteng. Jika Anda ingin mengganti Galaxy Tab versi awal yang sudah usang di meja kerja, sepertinya seri ini bisa mewakili.

Galaxy Tab 7.0 Plus menggunakan Android 3.2 (honeycomb) sebagai os-nya dengan dukungan prosesor inti ganda 1,2GHz Exynos pada jeroannya. Dengan layar 7 inci dan resolusi 1024 x 600 pixels, Samsung Galxy Tab 7.0 Plus mempunyai dua kamera dengan resolusi 3 MP pada kamera belakang dan 2 MP pada kamera depan untuk melakukan panggilan video chating.

Samsung-GALAXY-Tab-7.0-Preview-Design-03

Tablet ini juga berfungsi sebagai panggilan ponsel karena didukung oleh quad-band GSM/GPRS/EDGE dan Tri Band 3G dengan 21 Mbps HSPA. Untuk layarnya disuplai dengan teknologi Super LCD resolusi WSVGA. Sektor penyimpanan termasuk memadai, karena vendor membenamkan 1GB RAM serta internal storage 16 atau 32 GB, Bluetooth 3.0, WiFi 802.11 b/g/n, USB 2.0 dengan USB Host support hingga jelajah internet lewat jalur HSPA+.

Selain itu, perangkat ini juga didukung dengan Samsung TouchWiz UI yang membuat pengalaman menjelajah dunia tablet terasa lebih mengasyikkan, ditambah dengan RAM 1 GB maka dapat dipastikan Galaxy Tab ini sangat berguna untuk berbagai hal. GalaxyTab ini memiliki kemampuan baterai 4000 mAh dengan ukuran 193,65 x 122,37 dan 9,96 dengan berat 345g.

Samsung-GALAXY-Tab-7.0-Preview-Design-11 Samsung-GALAXY-Tab-7.0-Preview-Design-09

Pada event pengumuman mengenai peluncuran Samsung Galaxy Tab 7 Plus dikabarkan bahwa tablet ini akan tersedia untuk pertama kalinya di Austria dan Indonesia pada akhir bulan Oktober. Menurut rumor yang beredar harga tablet Samsung Galaxy Tab 7 Plus yang memiliki storage sebesar 16 GB dihargai sekitar 400 dolar Amerika, sedangkan untuk Samsung Galaxy Tab 7 Plus yang memiliki storage sebesar 32 GB dihargai sekitar 500 dolar Amerika.

Semakin banyaknya pilihan tablet bakal memudahkan memilih atau malah bikin bingung ya?

Sumber:
http://www.phonearena.com/
http://www.okezone.com/
http://www.teknologinet.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.