Samsung Galaxy Xcover 2, Android Smartphone yang Tahan Air

0
159

Setelah seharian bekerja keras di jalanan, hal terakhir yang Anda butuhkan adalah sebuah smartphone yang bisa mengatasi kesulitan aktivitas luar anda. Untungnya, Samsung Galaxy Samsung Xcover 2 dapat mengatasi semua hal tersebut dengan mudah.

lkjh

The Samsung Xcover 2 pada dasarnya adalah Samsung Galaxy Mini S3 dalam bentuk kasar. Sertifikat IP67 merupakan cara mewah untuk mengatakan bahwa perangkat ini tahan debu dan tahan air hingga 1 meter selama 30 menit. Samsung Xcover 2 Ini dapat bertahan dari insiden jatuh ke minuman atau kamar mandi, dan Samsung Xcover 2 ini akan tetap menyala setelah anda mencucinya.

Hanya karena Samsung Xcover 2 memiliki tampilan luar yang biasa saja, tidak berarti Xcover 2 tidak memiliki hal-hal yang dapat dipertimbangkan di dalamnya. Samsung Xcover 2 memiliki prosesor dual-core 1GHz dengan Android 4.1 Jelly Bean dan 1GB RAM. Layar 4-inci dengan resolusi 800×480 pixel dengan tipe layar sentuh merupakan cirri dari smartphone kelas menengah yang patut dipertimbangkan.

Pada saat Anda sedang berada jauh dari ruangan, Anda tidak mungkin untuk membawa begitu banyak soket listrik. Oleh karena itu Samsung Xcover 2 dilengkapi dengan mAh baterai 1.700 agar tetap dapat hidup bahkan ketika Anda melakukan perjalanan jauh ke hutan. Namun tetap saja Samsung Xcover 2 adalah smartphone, dan tentunya smartphone memerlukan energi baterai bahkan ketika Anda sedang  tidak memerlukannya, jadi saya sarankan bawalah baterai cadangan di samping tablet dalam ransel Anda, untuk memastikan Anda dan telepon Anda memiliki akses cadangan untuk keperluan energi darurat.

Dengan eksterior tangguhnya, Samsung Xcover 2 akan menarik peminat tipe pengguna smartphone lapangan atau penjelajah, serta siapa saja yang bekerja di situs – bahkan juga pengguna yang canggung sekalipun.

lkjh3

Di bagian depan, tombol Android lunak pada chunky, tombol fisik yang mudah ditekan, tidak seperti samsung galaxy phones biasanya yang memiliki tombol rata dan sejajar. Terdapat tombol kamera khusus di samping agar mudah untuk mengambil foto dengan kamera 5-megapiksel ketika di dalam air atau sedang menggunakan sarung tangan.

Jack headphone dan lubang charger yang dilindungi oleh penutup karet untuk mencegah masuknya debu atau benda-benda lainnya. Dan plastik bagian belakang terpasang dengan kunci, merupakan jenis plastik yang membukanya dengan menggunakan koin.

Di bagian samping dan belakang dibuat great-great menonjol untung pegangan, dan tombol-tombol memiliki nuansa yang bertekstur untuk membuat mereka lebih mudah untuk memegang dalam keadaan basah.

Samsung Xcover 2 tidak hanya kuat, tetapi dengan desain hitam dan abu-abu, terlihat tangguh juga. Jika Anda menginginkan ponsel yang terlihat lebih mewah dari perhiasan yang berkilau, maka sebuah smartphone kecil yang berkilau – dan jika Anda tidak keberatan dengan produksinya yang sedikit ekstra massal – maka Samsung Xcover 2 mungkin ponsel yang tepat untuk Anda.

 

reviews.cnet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here