Samsung Galaxy Y Duos, Seri Perbaikan Yang Mumpuni

0
165

Sudah biasa bagi kita pengikut arus teknologi mendengar kata seri perbaikan. Yaitu dikeluarkannya sebuah seri yang menjadi perbaikan dari sebelumnya dengan menambahkan sedikit tambahan namun tetap dalam pengaplikasian fasilitas seri lama. Kalau dalam album musik, kita mengenal istilah Repackage untuk kondisi seperti ini. Jadi penasaran, kira–kira dalam Samsung Galaxy Y Duos ini apa saja ya perbaikannya ?

Galaxy Y Duos hadir di jajaran kelas menengah dengan embel-embel seri perbaikan. Karena kata ‘perbaikan’ itulah, kita pasti langsung fokus terhadap fitur baru yang ditawarkan. Selain menawarkan fitur Dual Sim yang sedang trend saat ini, handset ini juga didukung oleh Polaris yang memungkinkan kita untuk mengakses dan mengedit dokumen office, serta Find My Mobile yang membuat kita bisa melacak HP, mengunci dan menghapus isinya secara remote jika dicuri atau hilang.

Untuk fitur lainnya, seri ini menggunakan OS Android Gingerbread dan kamera 3.15 MP serta MicroSD 2 GB yg termasuk dalam pembelian. Jangan khawatir, slot microSD-nya sendiri bisa menangani media penyimpanan hingga 32 GB. Kamera sebesar 3.15 MP bisa membantu meng-capture momen–momen indah yang terjadi di sekitar Anda. Meskipun handset ini merupakan Android smartphone, namun interface khas Samsung Touch Wiz menjadi salah satu yang menarik juga di handset ini.

Samsung memang memberikan banyak pilihan untuk handset-handsetnya, dan tiap produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun jika Anda sudah menjadi fans setia merek ini, apapun yang Samsung tawarkan pasti bisa kita ulik agar penggunaannya bisa lebih maksimal.

 

Sumber:
samsung.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here