Samsung Galaxy Y, Harga Android Yang Bersahabat

0
196

Selain saling kejar dalam fitur dan konsep, para produsen handphone juga mulai memasukan desain sebagai salah satu daya tarik dan daya jual. Desain yang elegan dan terlihat eksklusif seakan menjadi pilihan kebanyakan produsen handphone agar bisa mengambil target pasar yang lebih luas.

Seperti hal nya Samsung Galaxy Y yang menjual desain nya yang elegan, dengan menggunakan material full plastik yang dibalut dengan chrome disekelilingnya. Minim nya tombol yang ada di bagian badannya pun membuat desain nya terlihat eksklusif. Port Audio, Port USB dan Tombol volume dibuat seakan menyatu dengan handphone yang menggunakan full touch screen ini.

Sayang sekali Samsung galaxy Y hanya memiliki 2 MP kamera, namun fitur kamera yang ada cukup lengkap. Mulai dari shooting mode, brightness, timer, shutter sound dan yang lainnya. Fitur multimedia lain pun ada mulai dari kamera hingga FM Radio dan Video Player. Memori yang ditawarkan juga cukup besar yaitu sekitar 180 MB  dan slot micro SD hingga 32GB. Untuk sebuah handphone berbasi Android Gingerbread, Galaxy Y cukup bisa memuaskan konsumennya.

Handphone ini seakan memberikan jalan bagi para konsumen yang ingin mencicipi android dengan harga terjangkau. Tentunya handset ini merupakan pilihan yang cerdas, karena diantara handphone android dengan harga yang serupa, fitur yang dimiliki Samsung Galaxy Y cukup lebih berisi.

 

Sumber:
samsung.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.