Samsung Jet 2 India

0
111

India, negara dengan pergantian handphone paling jarang, sepertinya sedang dibidik oleh Samsung. Kali ini mereka mengumumkan peluncuran ponsel terbarunya yang dikenal dengan Samsung Jet 2, sebuah  Ponsel terbaru yang  dilengkapi dengan fitur tombol yang sama Samsung Jet sebelumnya, tetapi juga mencakup berbagai kemampuan smartphone yang ditingkatkan, serta kemudahan menggunakan antarmuka dari sebuah handset, dan khusus India.

Spesifikasi Samsung Jet 2 ini meliputi tampilan layar sentuh WVGA AMOLED 3.1 inchi, ditambah dengan dukungan processor 800MHz, serta berbagi konten dengan media teknologi dan Google Push Email. Selain itu, handset ini juga dilengkapi dengan kamus bahasa Inggris dan Media Browser yang maju, belum lagi widget jejaring sosialnya sehingga seseorang dapat dengan mudah mengakses komunitas favorit. Selai itu gerbang media 3D pada Samsung Jet 2 menawarkan akses mudah ke enam kunci fitur multimedia, seperti Photo album, Music player, Video player, Radio FM, Games dan internet yang semuanya bisa diakses dengan gambar kubus UI di layar.

Ponsel terbaru ini mengusung Samsung Dolphin Internet Browseryang dapat menampilkan hingga lima halaman pada waktu yang sama serta mem-bookmark situs web sebagai widget pada homepage telepon. Perangkat yang terbaru ini dilengkapi juga  dengan Samsung TouchWiz 2.0 UI, dan menawarkan kemampuan multi-touch zoom kepada para penggunanya. Ada juga kamera 5 megapixel, built-in GPS, dan dukungan video DivX dan XviD yang melengkapi fitur multimedia ponsel.  Ponsel ini dilepas dengan harga 19, 500 INR  atau 4 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here