Samsung Mengumumkan Handset Galaxy Baru

0
355

Untuk pecinta produk Samsung, siap siap dengan kehadiran produk terbaru mereka yang sudah diumumkan. Pengumuman ini dilakukan oleh Samsung di rumah mereka di Seoul, Korea Selatan pada pertengahan Agustus.

Selain handset baru, Samsung juga mengumumkan tentang tata cara penamaan Galaxy mereka yang baru. Ada Galaxy W untuk Wonder dimana Galaxy ini akan memiliki keseimbangan antara gaya dan performa, Galaxy M untuk Magical dimana handset dengan huruf M akan memiliki taste seperti handset high-end namun dengan harga yang lebih terjangkau. Lalu terakhir ada Y untuk Young, yaitu seri yang khusus ditujukan untuk kalangan muda dan pasar yang sedang tumbuh saat ini.

Untuk Galaxy S untuk Super Smart, Samsung tetap akan membuatnya menjadi seri flagship di kelas paling atas sementara Galaxy R (Royal/Refined) yang baru saja diluncurkan di Eropa dan Asia akan berada satu kelas di bawahnya.

Penamaan lainnya adalah Pro untuk handset yang memiliki keyboard Qwerty untuk kecepatan menulis dan produktivitas yang lebih baik untuk kalangan profesional, Plus yang berarti handset itu merupakan upgrade dari model sebelumnya, dan LTE yang mengindikasikan bahwa handset terdebut dirancang untuk menggunakan teknologi LTE (Long Term Evolution) yang memiliki kecepatan jaringan 4G yang lebih cepat.

Sumber: www.engadget.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.