Samsung Omnia W

0
233

Samsung Omnia W bisa disebut juga sebagai Windows Phone 7.5  dengan target pengguna smartphone kelas menengah. Dan ini merupakan strategi samsung untuk memperkenalkan seri smartphone nya agar bisa dikenal di berbagai kalangan. Nama W sendiri dipercaya sebagai huruf yang mewakilkan lambang “tengah”.  Mau coba ?

Omnia W memang termasuk yang bersaing tapi tidak memberi kesan khusus. Layar  3.7″ dengan 480 x 800 pixel display, prosesor 1.4 GHz single-core RAM 512MB serta memori  8GB. Kamera 5 megapixel primary camera dengn kemampuan rekam video  720p HD serta VGA untuk video calling dan kamera bagian depan. Perangkat ini juga memiliki featureyang biasa dimiliki oleh smartphone GPS, WiFi, 3.5G dan Bluetooth.  Penggunaan Windows Phone yang memang berbeda dari Android dan iPhone memang membutuhkan waktu untuk bisa menguasainya. Namun ini bisa menjadi OS yang cukup menyegarkan.

Kelebihannya Samsung Omnia W adalah mensupport DLNA, Xbox Live dan bisa menyimpan data hingga 25GB dari  Windows Live Sky Drive. Ada Web browser juga, email support dan yang paling penting adalah game Angry Birds yang sudah tersedia di dalam. ^^

Samsung mengatakan bahwa Omnia W akan memulai penjualannya di  Italy sekitar akhir Oktober dan memulai ke berbagai tempat lainnya di dunia kecuali  China dan Amerika Utara. Perkiraan harga memang belum muncul, tapi diperkirakan akan bersaing dengan HTC Radar.

Sumber     : mobilegazette.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.