Samsung Transform Ultra – Handphone Samsung Slider CDMA

0
134

Samsung sepertinya memang tidak pernah mau berhenti berinovasi untuk tetap bertahan sebagai salah satu branded yang diperhitungkan dalam pasar smartphone. Karenanya mereka selalu berusaha menciptakan sesuatu yang  baru, atau menyempurnakan model terdahulu.

Handset dengan kode SPH-M930 ini memiliki Qwerty slider yang memiliki full keyboard ditambah beberapa tombol wajib lainnya seperti tombol navigasi dan lainnya. Selain itu spesifikasi lainnya termasuk Operating System Android 2.3 Gingerbread, layar capacitive touchscreen HVGA 3,2 inci dengan resolusi 320×480, prosesor single core 1GHz, dan kamera 3MP.

Apa yang ada di dalam Samsung Transform Ultra sepertinya mengatakan bahwa handset ini bukan merupakan sebuah smartphone yang ditujukan untuk kelas high-end, tetapi lebih ke kelas menengah dimana banyak rilisan serupa dari Samsung bersaing langsung  dengan handset Android dari Motorola, HTC, maupun lainnya.

Harga yang ditawarkan oleh Samsung belum tersedia, meski tanggal perilisan resminya adalah pada 7 Oktober 2011. Dengan jaringan CDMA, Samsung Transform Ultra memberikan alternatif bagi penggemar Android OS yang ingin performa menengah dengan harga yang cukup terjangkau. Meski begitu kita mesti menunggu hingga rilis  untuk review yang lebih mendalam.

Sumber: www.phonearena.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here