Sapi Gila, Endless Run Terbaru Dari Amikom Game Dev

0
178

Sebuah developer lokal yng tergabung dalam Amikom Game Dev kembali meluncurkan satu karya terbaik mereka yang dinamai Sapi gila. Game yang satu ini merupakan endless run yang menarik dimana kita akan mengejar seseorang yang dikejar-kejar sapi peliharaannya. Lucu Sekali.

sapigila2

Informasi Game
Game yang diberi nama Sapi Gila ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Paijo, yang suka minum susu setiap harinya. Menyadari bahwa persediaan susu telah habis, ia pergi ke kandang sapi keluarga dan mengambil satu buah botol besar penuh susu segar. Sayang Bonbon, sapi pemilik susu tersebut, melihat seluruh insiden dan berniat mengejar Paijo sampai ujung dunia untuk mengembalikan stok susu yang dikumpulkannya.

sapigila3

Fitur
Sebagai sebuah game endless run, game ini memiliki mode permainaan side scrolling. Artinya, background yang terdapat pada game ini bersifat repeatable atau diulang-ulang. Maka dari itu, elemen visual menjadi sangat penting pada game yang satu ini. Jika dilihat dari kualitas background an objek yang ada pada game ini, Sapi gila seharusnya telah memiliki kualitas yang baik, meskipun masih dapat ditingkatkan lagi. Untuk kualitas audio masih perlu ditingkatkan, namun tentunya game ini bukanlah game yang membosankan.

Tidak ada banyak fitur poada game ini, sayangya. Anda hanya dapat memilih new game untuk mulai bermain, melihat statistik, dan ada beberapa hal lain yang dapat Anda akses, namun tidak banyak. Yang diutamakan pada game ini adalah bagaimana Anda dapat mempertahankan konsentrasi selagi dikejar-kejar sapi, dan hal ini memang sedikit susah.

sapigila4

Overview
Sebagai salah satu game lokal, Sapi gila ini layak untuk diacungi jempol. Bagaimana tidak,Amikom Game Dev telah menggarap aplikasi game yang satu ini dengan serius. Jika Anda penasaran bagaimana kualitas game yang berukuran 4 MB ini jika dimainkan, langsung download saja aplikasi ini dari Google Play, gratis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here