Scary Camera, Aplikasi Hiburan Menarik Untuk Nokia Asha

0
230

scarycameraUntuk Anda pengguna Nokia Asha, aplikasi yang satu ini cocok untuk digunakan sebagai bahan iseng karena menghadirkan berbagai efek foto seram yang dapat dipasang di foto hasil jepretan Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menghadirkan suasana ceria karena membahas tipuannya, dan jika teman-teman Anda ada yang tertipu, tentu akan seru jadinya. Aplikasi apa yang dimaksud?

Scary Camera, Menghadirkan Efek Seram Pada Foto
Aplikasi ini adalah Scary Camera yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama Mumblefish. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menambahkan efek seram pada foto yang baru diambil. Efek seram ini juga memiliki berbagai pilihan, diantaranya foto hantu, ular, laba-laba, dan lain sebagainya.

scarycamera2

Detail Aplikasi Scary Camera
Aplikasi Scary Camera ini memiliki ukuran sebesar 0.92 MB dan dapat diunduh serta diinstal dengan mudah pada Nokia Asha kesayangan Anda. Aplikasi ini juga mendapat review yang cukup baik dari para pengunduhnya, serta memiliki catatan telah diunduh sebanyak 2 juta kali di berbagai platform. Dengan track record sebaik ini, tentu aplikasi Scary Camera ini mampu menghadirkan sesuatu yang sangat menarik untuk menghangatkan suasana.

Ketersediaan Aplikasi
Scary Camera dilepas di OVI Store dengan gratis. Dengan ukuran yang hanya kurang dari 1MB, tentunya aplikasi sederhana ini tidak akan memakan banyak tempat di media penyimpanan perangkat Asha kesayangan. Jika Anda tertarik untuk memiliki aplikasi Scary Camera, segera kunjungi OVI Store dari link ini.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here