SecureIt, Aplikasi Windows Phone Pengaman Foto

0
218

Windows Phone memang menyajikan daya tarik yang khas. Tak heran jika Nokia dengan Lumianya digemari banyak orang.Banyak yang ingin melihat-lihat Lumia karena ingin tahu. Tapi bagaimana jika Lumia kita punya foto-foto yang tidak ingin dilihat orang lain? Apakah para pengguna Windows Phone punya fitur keamanan data juga?

misc_secureit

Ternyata ada. Sebuah developer yang bernama Bonga Software mengembangkan sebuah aplikasi pengaman foto yang bernama SecureIt. Aplikasi ini akan mengamankan foto-foto tertentu dengan password dan enkripsi, sehingga tidak bisa sembarangan diakses. Aplikasi ini merupakan aplikasi Photo Locker, jadi kita harus memindahkan foto kita dari media library ke lokasi yang diprotect oleh SecureIt.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Pertama, import foto-foto kita ke lokasi proteksi. Setelah kita mendapat konfirmasi bahwa file-file tersebut sudah aman, kita harus menghapus file-filenya dari media library. Mengakses foto di lokasi proteksi ada dua cara, pertama langsung view dari SecureItnya, atau diexport ke media library untuk kemudian dikirim menggunakan MMS< mail, dan lain-lain.

Aplikasi pengaman foto ini dilepas secara gratis, berukuran kurang dari 1 MB dan dapat diunduh dari marketplace.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.