Semuanya baru di Android O: fitur dan perubahan

0
11

EVERYTHING YOU NEED TO KNOW ..

Google baru saja merilis pratinjau pengembang Android O kedua selama Google I / O. Kami sedang mengerjakan sebuah video, tapi Anda bisa membaca versi teks dari yang baru di bawah ini. Seperti tahun lalu, Google menjatuhkan pratinjau pertama untuk versi Android yang akan datang beberapa bulan di depan I / O. Pos berikut ini terbagi antara semua fitur Android O baru di preview dev kedua, diikuti dengan apa yang baru di preview alpha awal di babak kedua. Seperti biasa, kami telah sibuk dan mengumpulkan semua perubahan, fitur dan hal yang harus Anda ketahui tentang Android O.

JADWAL RILIS ANDROID O
Peluncuran Android O akhirnya akan menjadi Android 8.0 . Google telah membagikan garis waktu untuk peluncuran setiap pratinjau yang dibuat dengan pratinjau pengembang kedua yang sampai pada Google I / O seperti yang diharapkan, dan yang ketiga akan dimulai pada pertengahan Juni dan yang keempat pada pertengahan Juli. Versi publik Android 8.0 akan diluncurkan untuk perangkat Pixel, Nexus, dan Android One yang didukung pada kuartal ketiga, kemungkinan besar pada akhir Agustus atau awal September.

GAMBAR : ANDROID AUTHORITY

APA YANG BARU DI PREVIEW PENGEMBANG ANDROID O 2 : PENGALAMAN CAIRAN
Diumumkan pada Google I / O 2017, Pengalaman Cairan adalah cara Google untuk membantu Anda menjadi lebih produktif dan menikmati alat multi-tasking dalam penggunaan sehari-hari Anda.

TensorFlow Lite adalah versi baru dari alat pembelajaran mesin Google, Tensor Flow. Alat baru ini membantu perangkat bertenaga rendah agar sesuai dengan proses yang menuntut saat ini. TensorFlow Lite menggunakan teknik seperti LSTM untuk meningkatkan pengalaman Anda. Android O memiliki kerangka kerja baru dari Android, perangkat keras akan mempercepat fitur jaringan syaraf tiruan, membantu beberapa komponen AI di perangkat, menghindari kebutuhan untuk menemukan server online untuk menghitung hal-hal seperti tindakan pada pilihan teks. Perhatikan fitur ini di update selanjutnya ke Android O.
GAMBAR : ANDROID AUTHORITY[/caption]

Sebenarnya ada beberapa alat keren dalam pengelompokan ini, termasuk Picture-in-Picture, Smart Text Selection, Notifications Dots dan Long-press Actions On the Homescreen. Mari jelajahi:

PICTURE-IN-PICTURE
Ungkapan dan alat yang familiar di banyak televisi, dalam aplikasi YouTube di Android dan, ya, di iOS. Google menambahkan mode Picture-in-Picture ke Android O. Dengan pemutaran video YouTube, cukup ketuk tombol Rumah dan video akan masuk ke jendela kecil yang dapat tetap berada di layar saat Anda menavigasi aplikasi lain di perangkat. Anda dapat menggeser video sekitar untuk penempatan terbaik, lalu cukup geser dari layar untuk mengakhiri. Tersedia sekarang di Android O Beta.

NOTIFICATIONS DOTS
Banyak pengguna Peluncur ubahsuaian sudah mengetahui kekuatan ikon notifikasi di atas ikon aplikasi di Homescreen Anda. Kami bahkan menggunakan Tasker untuk membangunnya sendiri dulu, tapi sekarang Google membangunnya ke Android. Pengguna Android O akan melihat titik kecil yang muncul di atas ikon aplikasi mereka dengan pemberitahuan aktif. Di sinilah keajaiban dimulai, karena aplikasi Anda memiliki ikon, alat baru tersedia – Tekan lama ikon aplikasi dengan Notifikasi Dot untuk mendapatkan daftar pendek tindakan singkat yang dapat Anda lakukan. Ini termasuk melihat pemberitahuan itu sendiri di sana di jendela pop-up mungil.
Fungsi pers lama belum tersedia di Android O, perhatikan segera dalam rilis beta yang akan datang.

GAMBAR : ANDROID AUTHORITY

SMART TEXT SELECTION

Kita semua pernah melihat fitur penyempitan teks dasar, dialog copy / paste di Android, tapi sekarang masih ada lagi. Dengan Android O, menyoroti teks mencakup fitur lebih lanjut, menggunakan Google AI untuk bertindak cerdas berdasarkan kata-kata. Misalnya, jika Anda menyoroti nomor telepon, Anda hanya dapat menekan untuk memanggil. Jika Anda menyorot alamat, satu ketukan akan memulai navigasi. Yang terbaik, penyorotan lebih cerdas itu sendiri, memilih ungkapan atau alamat lengkap, misalnya, bukan hanya satu kata.
GAMBAR : ANDROID AUTHORITY[/caption]

AUTO-FILL
Untuk aplikasi yang paling sering digunakan di perangkat Anda, Android O akan membantu dengan cepat masuk ke layanan. Fitur Isi Otomatis perlu dikodekan oleh pengembang aplikasi, namun begitu diinstal, Android O akan mengingat nama pengguna Anda, dan dalam beberapa kasus, kata sandi Anda, dengan cepat dan mudah beralih ke aplikasi di perangkat Anda.

GAMBAR : ANDROID AUTHORITY

VITALS
Siapa yang menginginkan baterai lebih baik? Android O akan segera menyertakan fitur di bawah spanduk Vitals, termasuk alat keamanan, pengoptimalan dan alat OS untuk pengembang agar lebih baik menyesuaikan penggunaan perangkat Anda. Di Google I / O 2017, tim Android mengumumkan Google Play Protect, menganggapnya sebagai pemindai virus untuk aplikasi Android. Sejauh ini, tim melaporkan telah melakukan scan lebih dari 50 miliar pemasangan aplikasi setiap hari. Anda akan melihat entri di jendela pembaruan aplikasi Google Play Anda, menunjukkan pemindaian terbaru Anda dan jika ada masalah yang ditemukan.
Optimalisasi di OS memiliki tim yang melaporkan bahwa perangkat Pixel telah booting hampir setengah waktu seperti sebelumnya. Kecepatan ini juga berlaku untuk aplikasi. Perubahan ekstensif pada runtime, termasuk hal-hal seperti pengumpulan sampah dan penempatan solid, dan dalam kasus Google, aplikasi Anda hanya berjalan lebih cepat. Lebih lanjut tentang ini nanti.
Batas Bijaksana akan berlaku untuk layanan latar belakang, sehingga aplikasi agar tidak terlalu lama berjalan di latar belakang. Tujuannya adalah untuk secara dramatis mengurangi konsumsi baterai, menjaga Anda dan berjalan sepanjang hari Anda.

GAMBAR : ANDROID AUTHORITY

Play Console Dashboard adalah alat pengembang baru yang menyediakan analisis tentang penggunaan perangkat aplikasi. Pengembang akan dapat melihat hasil live aplikasi mereka yang berjalan pada perangkat Android – ini mungkin tidak menghilangkan kebutuhan pengembang untuk menguji aplikasi mereka di sebagian besar telepon utama, namun pastinya akan membantu mereka mempersempit masalah jika perangkat bertindak . Yang terbaik, alat yang mendalam memberikan wawasan tentang bagaimana devs dapat menyesuaikan aplikasinya untuk mengurangi konsumsi baterai dan mempercepat eksekusi pada berbagai perangkat.

Anda jelas tidak akan melihat ini sebagai fitur pada perangkat Android O Anda, namun Anda pasti akan menikmati peningkatan kinerja.

GAMBAR : ANDROID AUTHORITY

OTHER STUFF
Ada banyak hal lain yang perlu dicatat juga, tapi banyak yang belum bisa kita lihat efeknya. Android O menambahkan dukungan font sehingga pengembang aplikasi dapat menentukan gaya dan berat font. Ini bisa jadi pengembangan hebat atau clusterfont jika Anda mau memaafkan bahasa saya.

Kesadaran Wi-Fi memungkinkan perangkat atau aplikasi Android O Anda untuk berkomunikasi dengan perangkat dan aplikasi lain di sekitar melalui Wi-Fi tanpa memerlukan koneksi internet yang sebenarnya. Ada juga beberapa pengoptimalan utama pada Android Run-Time (ART) yang bertanggung jawab untuk menangani aplikasi Anda dan WebView juga melihat beberapa penyempurnaan yang sepertinya tidak akan pernah Anda saksikan.

JANGAN LUPA SHARE, SEMOGA BERMANFAAT ^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here