Seputar BlackBerry, Dari Pertimbangan Membeli Hingga Tweaks-nya

0
131

Makin waktu berjalan, posisi RIM di area pertarungan smartphone makin terpuruk. Namun di Asia Tenggara, posisi RIM nampak tak tergoyahkan. BlackBerry masih menjadi handset yang paling banyak digunakan di Indonesia, baik yang memang atas dasar kebutuhan, maupun untuk alasan mode. Untuk itu, bagi Anda yang baru tertarik dan ingin membeli BlackBerry, ada baiknya membaca panduan memilih handset Android, Apple, atau BlackBerry disini.

hp_blackberry group

Apabila sudah yakin ingin membeli BB namun masih bingung membeli BB baru ataupun membeli BB 2nd, Anda bisa mereview artikel X-Phones terdahulu. Jangan lewatkan artikel tentang keunggulan dan kelemahan BlackBerry sebagai bahan pertimbangan lebih lanjut. Setelah BB idaman telah berada di tangan, sebaiknya Anda kembali melihat-lihat artikel X-Phones pada bagian tips, untuk mengetahui bagaimana menjaga performa BlackBerry, termasuk tips-tips seputar BlackBerry yang terpisah pada beberapa artikel. Jangan lupa juga untuk membackup data secara rutin supaya tidak kesulitan apabila data BB terhapus suatu saat nanti. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan pun, beberapa artikel X-Phones telah mengulas tindakan-tindakan yang perlu diambil beserta aplikasi yang dibutuhkan.

Untuk masalah instalasi aplikasi, X-Phones telah mengulas tips memilih aplikasi untuk BlackBerry. Bagaimana cara menginstall file tanpa installer (JAR) juga dapat disimak disini. Sementara itu, untuk pengguna yang advance dan merasa kapasitas memori internal BB terlalu kecil, bisa membaca artikel tentang proses shrinking OS disini.

Ayo optimalkan penggunaan BB kesayangan Anda untuk pengalaman mobile yang lebih praktis lagi.

 

Sumber:
tim x-phones.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here