Shadowmatic Game-Game Puzzle yang Menguji Imajinasi

0
21

Apa kamu pernah bermain menerka bayangan? Tentu saja. Pada waktu kecil pasti kamu pernah bermain menerka bayangan dari lipatan tangan atau susunan benda? Jika kamu ingat dan rindu masa kecilmu yang bermain menerka bayangan ini,Pengembang Triada Studio telah merilis game Shadowmatic. Tim MakeMac sudah mencobanya dan mengajak kamu untuk bermain dan berbagi pengalamannya.

Game ini sangat mudah untuk dimainkan. Kamu hanya perlu memutar objek benda yang disinari cahaya sambil menerka siluet yang diminta pada setiap level. Gunakan satu atau 2 jari untuk memutar benda hingga 360 derajat.

Kamu tidak perlu kesulitan, di bagian bawah terdapat deretan ikon titik yang menandakan posisi putaran kamu sudah seberapa tepat. Nanti bila hasil yang diminta sesuai, semua titik tadi akan menyala dan kamu dinyatakan berhasil! Objek yang diberikan sederhana, mulai dari siluet kelinci, teko, ikan hias atau posisi orang sedang berlatih karate.

Shadowmatic sangat mudah pada level awal. Setelah kamu berhasil menebak 7 benda siluet, level bertambah yaitu level 2 objek benda yang disatukan level ini adalah level yang terasa sulit. keduanya bisa diputar secara bebas dan jaraknya juga harus dengan tepat.

Perlu Kamu ketahui juga Game ini punya mode cerita yang unik yaitu percabangan level. Dari hasil percobaan yang sudah tim MakeMac lakukan, percabangan ini berfungsi untuk membagi tema permainan. Misalnya jika tema ruangan yang sedang kamu mainkan adalah kamar anak, siluet barang yang diminta akan menggunakan tema yang sama seperti keranjang bayi.

Nilai plus juga untuk antarmuka yang terkesan berpadu dengan suara latar belakang. Putaran objek yang halus dan gameplay yang bebas iklan, membuat game ini layak dijadikan permainan pengisi waktu senggang atau melatih imajinasi anak.

Bagaimana apa kamu tertarik dengan game ini? game shadowmatic bisa kamu download free disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here