Sharp Aquos 007SH – Hybrid Cantik

0
405

Setiap melihat drama Jepang atau  yang biasa disebut dorama, entah mengapa saya selalu senang melihat koleksi koleksi handphone nya. Bentuknya yang kecil dan kebanyakan berjenis flip ini tersedia dalam berbagai macam warna yang masih juga dihias oleh gantungan gantungan lucu. Pada awalnya saya menganggap itu adalah handphone dengan kemampuan standard seperti layaknya handphone Low End yang biasa ada di Indonesia. Tapi ternyata saya salah, handphone – handphone itu sudah sangat canggih, bahkan lebih canggih dari type high end yang ada di kita. Karena penasaran, akhirnya saya browsing dan menemukan satu yang paling saya suka, yaitu Sharp Aquos.

Handphone Sharp Aquos 007SH adalah handphone Android yang memiliki keunikan bentuk tersendiri.  Pada umumnya , handphone android  itu  berbentuk candy bar dengan input full touch screen, sedangkan Sharp Aquos ini berbentuk Flip, namun bisa diputar 180 derajat keluar sehingga jika ditempelkan ke bawah akan berbentuk candy bar dengan input full touch screen. Dan jika anda memang tidak terbiasa dengan keypad Qwerty, tenang saja, dalam keadaan tidak diputar anda bisa menggunakan Numerical Keypad nya,

Bukan hanya bentukan nya yang canggih, handphone ini juga memiliki fitur – fitur yang canggih pula. Mulai dari penggunaan OS Android 2.3 Gingerbread, layar WVGA touchscreen berukuran 3,4 inci dengan kemampuan 3D, kamera belakang dengan resolusi hingga 16.10 Megapixel, mode perekaman hingga 720p dengan kemampuan merekam 3D untuk foto maupun video, dapat terhubung dengan Blue-Ray recorder dan memiliki engine grafis yang canggih. Dengan spesifikasi tersebut, dapat dibilang ini adalah salah satu handphone tercanggih yang tersedia saat ini untuk jajaran handset android.

Handphone ini akan dirilis oleh Softbank Mobile di jepang pada Juni 2011 and pre-order akan dapat dipesan mulai pertengahan Juni.  Sharp Aquos ini akan Tersedia dalam 4 warna, aqua, putih, pink dan hitam.  Sayang sekali belum ada kabar mengenai akankah masuk Indonesia atau tidak. Karena sampai saat ini masih Japan Only.  Jika masuk, tentunya handphone ini akan laris manis, terutama untuk  kaum wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.