Shipwrecked, Bangun Pulau Terpencil Menjadi Sebuah Desa

0
236

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda terdampar di sebuah pulau terpencil dan tampak tidak akan ada bantuan dalam waktu dekat? Salah satu pilihan yang ada hanya bertahan hidup dan mulai membangun tempat yang nyaman untuk ditinggali, bukan? Salah satu cara untuk merasakan penalaman seperti ini hadir melalui game Shipwrecked yang dikemabngkan oleh sebuah developer bernama Kiwi ini.

misc_shipwrecked1

Game ini bercerita etntang karamya sebuah kapal dan mengakibatkan para penumpangnya tercerai berai di sebuah pulau. disini, kita harus mengelola para korbans elamat untuk mngumpulkan segala sumber daya alam yang ada untuk digunakan sebaik-baiknya, membangun sesuatu yang baru untuk lebih memudahkan hidup dan pada akhirnya dapat mengeksplorasi pulau, bertemu dengan para korban lain dan bahu-membahu membangun pulau.

misc_shipwrecked2

Pada game Shipwrecked ini, kita juga dapat mengeksplorasi hutan dan tempat-tempat lain untuk mendapatkan artefak langka serta berburu harta karun, lho. Kurang menantang? Kita juga bisa berusaha untuk menguak kebudayaan yang ada pada masyarakat primitifnya, serta dapat berusaha untuk menjadikan pulau ini sebagai pulau yang sesuai dengan keinginan kita. Menyenangkan, bukan?

misc_shipwrecked3

Kualitas grafik yang diusung game ini tergolong lumayan baik, setara dengan game-game dengan genre ini. Sementara itu, kualitas audio dan sound effectnya juga sepadan, tidak terlalu jelek, tapi juga tidak terlalu bagus. Yang menjadi daya tarik dari game ini adalah ketika kita sudah siap membuka dungeon/hal baru, karena menunggu hal baru pasti akan menyenangkan.

Game simulasi membangun desa ini dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 30 MB. Tertarik untuk mencoba game Shipwrecked ini? Pastinya!

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here