Shoot The Apple, Menembak Apel Untuk Menyelesaikan Stage

0
424

Bukan, ini bukan permainan yang ada sangkut pautnya dengan iOS ataupun brand saingan. Game ini merupakan shooting game, yang dipadukan dengan ilmu fisika tentang kurva lengkung dan tumbukan. Bingung membacanya? Sebetulnya game ini cukup sederhana, kok. 🙂

misc_shoot the apple1

Game Shoot The Apple yang dikembangkan oleh DroidHen ini merupakan game yang menyenangkan, dimana kita harus menembakkan alien ke arah apple. Jika alien tersebut menyentuh apelnya, maka kita dianggap telah menyelesaikan satu stage dan bisa mencoba stage berikutnya yang lebih menantang.

Tantangan utama pada game ini adalah lokasi apelnya yang kadang terhalang oleh berbagai beda. Kita kadang harus mendobrak bendanya dengan satu alien, kemudian menembakkan alien kedua untuk mengambil apel. Kadang kita malah harus menghindari objek-objek penghalang tersebut dengan menembakkan si alien ke atas dan berharap jatuh pada lokasi yang kita maksud.

misc_shoot the apple2

Kualitas grafik pada game Shoot the Apple ini memang tergolong soft. Banyak warna, tapi warna yang digunakan tidak terlalu mencolok, pas sekali dengan tema puzzlenya yang mengharuskan kita memikirkan jalan keluar sambil sibuk melihat desain stagenya. Warna yang lembut tentu tidak mudah membuat mata kita lelah, bukan?

misc_shoot the apple3

Kualitas audio yang ada pada game ini biasa-biasa saja. Tidak terlalu jelek menurut saya. Satu-satunya hal yang saya sayangkan di game ini adalah kualitas animasi dari pergerakan si alien. Alien yang kita tembakkan di game ini terlalu pasif, saya rasa, dan memiliki kualitas animasi yang terlalu “mati”. Rasanya lebih tepat kalau tokoh ini disebut boneka kayu, bukan alien.

Game lucu ini bisa Anda download di Google Play dengan gratis. Memiliki ukuran 11 MB, game Shoot the APple ini pasti bisa membuat Anda berpikir keras bagaimana menyelesaikan tiap stagenya dengan cara terbaik.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.