Silat Boy

0
554

silat1

Windows Phone diramaikan oleh kehadiran satu aplikasi lokal yang seru, Silat Boy. Game ini adalah game action yang dikembangkan oleh seorang pengembang bernama M. Akbar Sidiq. Seperti apa game yang terinspirasi dari bela diri khas Indonesia ini?

silat2

Dari namanya, saya membayangkan game ini sebagai game action yang lumayan rumit, dimana tokoh utamanya harus kita jalankan sedemikian rupa untuk melakukan gerakan-gerakan silat. Tapi ternyata dugaan saya salah, game ini ternyata dimainkan dengan cara sederhana; menyentuh lawan yang datang terus menerus untuk mengalahkannya.

Makin banyak lawan yang kita kalahkan, makin tinggi skor kita dan makin meningkat pula level permainannya. Tapi makin tinggi levelnya, musuh yang datang juga makin banyak dan makin cepat. Memang tiap naik level kita diberi ekstra satu life, tapi itu bukan jaminan untuk bertahan sampai ke level selanjutnya.

Gameplay yang sederhana membuat game ini menarik. Tapi sayang, menurut saya artworknya kurang oke. Mungkin pihak developer sengaja, karena saya lihat tampilan skor dan pause window-nya sudah bagus. Semoga saja artwork yang simpel seperti ini justru mendatangkan daya tarik tersendiri. 🙂

Aplikasi ini dilepas di Marketplace dengan gratis dan berukuran hanya 4 MB. Mampukah kita Mengontrol Silat Boy mengalahkan lawan-lawannya dan mencetak skor tertinggi?

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.