Smart App Protector, Lindungi Privasi Anda Dengan Langkah Sederhana

0
432

Bagi pengguna ponsel Android, ada aplikasi bagus yang sepertinya wajib terinstall di ponsel kesayangan Anda. SmartApp Protector merupakan aplikasi yang bisa mengunci aplikasi lain yang terinstall pada ponsel Anda. Bagaimana cara kerjanya?

misc_smart app protector 1

Begitu pertama diinstall, aplikasi ini memiliki password standar yang bisa Anda ganti. Setelah itu, pada menunya Anda bisa menambahkan beberapa palikasi untuk diproteksi oleh password. Aplikasi yang bisa diproteksi adalah aplikasi apa saja yng teristall di ponsel, mulai dari aplikasi sistem/bawaan seperti contact, dial, browser, SMS, dan gallery, sampai ke aplikasi pihak ketiga seperti whatsapp, games, dan lain-lain.

misc_smart app protector 2

Yang menyenangkan, password untuk mengunci aplikasinya bisa kita pilih dari 3 pilihan input: kode nomor, pola/pattern, dan gesture. Untuk gesture, akan ada pilihan apakah gesturenya akan ditampilkan waktu diinput atau tidak. Sederhana namun efektif untuk mengunci aplikasi yang sifatnya pribadi.

misc_smart app protector 3

Menginstall aplikasi ini membuat kita masih merasa aman karena privasi kita tidak bisa sembarangan dibuka. Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda bisa mengunjungi Google Play dan mendapatkan versi gratisnya dengan ukuran 1.7 MB. Versi berbayarnya juga tersedia di Google Play, dilepas dengan harga US$ 1.33 dan memiliki ukuran sebesar 1.4 MB.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.