Smartphone terbaik 2017

0
74

  1. Samsung Galaxy S8 and S8 Plus


  2. smber gambar:https://www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2017/03/amsung-galaxy-s8-dan-s8-plus.jpg

    Setelah sukses meluncurkan Galaxy S7 dan S7 Edge, Samsung sepertinya memiliki ide bagus mengenai apa yang pengguna inginkan di smartphone. Masa pakai baterai yang solid, layar beresolusi tinggi, performa kamera yang mengesankan, dan lebih dari itu semua hal yang dicapai perusahaan dengan barang-barang 2016. Dan sementara Catatan 7 tampaknya semakin meningkat di daerah-daerah itu, masalah terlalu panas menyebabkan perangkat memasuki mode recall total.

    Sekarang kita bisa melihat apa yang Samsung miliki untuk kita pada tahun 2017. Seharusnya tidak mengherankan bahwa fitur Galaxy S8 dan S8 Plus memiliki spesifikasi top-of-the-line, kamera hebat dan desain baru yang benar-benar futuristik.

  3. LG G6


  4. sumber gambar: http://cdn2.gsmarena.com/vv/pics/lg/lg-g6-1.jpg

    Sepanjang 2016, LG G5 berjuang untuk meraih Galaxy S7, HTC 10 dan semua flagships lainnya yang dirilis tahun itu. Ini bukan ponsel yang buruk, seharga, hanya saja tidak ada tingkat semir yang biasanya kita harapkan dari smartphone kelas atas saat ini. Telepon akan lebih banyak diterima jika dipakukan dengan penerapan modular, namun sayangnya keseluruhan proses swapping modul miring dan tiga “Friends” yang diluncurkan dengan G5 tidak begitu menarik. Dengan G6, LG telah kembali ke dasar.

    Tentunya fitur yang paling menonjol pada G6 adalah layar LCD Quad HD 5,7 inci, dengan aspek rasio menariknya 18: 9 dan sudut yang membulat. Ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 821, RAM 4 GB, banyak penyimpanan on-board, rating IP68 untuk ketahanan debu dan air dan kamera belakang 13 MP belakang. Perlu dicatat bahwa tidak semua LG G6 diciptakan sama. Misalnya, G6 yang masuk ke A.S. adalah satu-satunya varian yang mendukung pengisian daya nirkabel, sedangkan DAC Quad Hi-Fi eksklusif untuk Korea Selatan dan pasar tertentu di Asia. Terlebih lagi, G6 dengan penyimpanan 64 GB hanya tersedia di beberapa pasar.

    Ini bukan telepon yang mengenalkan sekelompok fitur menarik perhatian yang tidak akan pernah Anda gunakan. Ini hanyalah smartphone padat dan kokoh yang memakainya sebagai area utama yang paling diperhatikan pengguna.

  5. HTC U11


  6. sumber gambar: http://cdn2.gsmarena.com/vv/pics/htc/htc-u11-3.jpg

    HTC 10 adalah salah satu ponsel Android favorit tahun 2016, dan untuk alasan yang bagus. Perusahaan Taiwan benar-benar memakukan desain dari 10, dan bekerja keras untuk menskalakan kembali perangkat lunak agar membuatnya terasa seperti pengalaman Android telanjang yang kita semua kenal dan sukai. Dan sementara itu tidak memiliki banyak tambahan yang menarik perhatian, tidak apa-apa. HTC 10 adalah ponsel Android solid yang memakukan dasar-dasarnya.

    Kini HTC kembali dengan penerus 10, HTC U11. Dengan desain eye-catching, glossy, masa pakai baterai sepanjang hari, dan pengalaman perangkat lunak yang mulus dan tajam, U11 bersaing dengan kaki-kaki dengan jari kaki ke Galaxy S8 dan LG G6 dalam hal kinerja. Ini juga memiliki salah satu kamera smartphone terbaik yang ada di pasaran, menurut DxOMark.

    Fitur menonjol pada U11 adalah sesuatu yang HTC sebut Edge Sense. Sisi telepon sensitif terhadap tekanan, dan ini memungkinkan Anda meremas telepon secara fisik untuk mengaktifkan fungsi tertentu atau membuka aplikasi seperti kamera atau browser web. Harus meremas telepon Anda agar membuatnya melakukan sesuatu yang terdengar agak aneh, tapi sebenarnya kami benar-benar menemukan fitur ini berguna.

    Sebelum keluar dan menghabiskan $ 650 untuk bayi ini, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Sebagai permulaan, ponsel ini tidak memiliki jack headphone 3,5 mm, artinya Anda perlu menggunakan headphone Bluetooth atau membawa adaptor headphone yang disertakan ke manapun Anda pergi. Juga, sementara HTC Sense adalah salah satu kulit favorit Android kita di luar sana, rasanya agak tertanggal pada saat ini.

    Jika Anda bisa melewati beberapa keberatan itu, bagaimanapun, U11 pasti tidak akan mengecewakan.

  7. Google Pixel and Pixel XL


  8. sumber gambar: https://www.spesifikasiharga.com/wp-content/uploads/2016/10/Google-Pixel-Google-Pixel-XL.jpg

    Pixel dan Pixel XL milik XL adalah smartphone yang luar biasa.

    Tidak hanya itu Smartphone ini juga adalah ponsel pertama yang dikirimkan bersama Asisten Google di kapal, smartphone ini juga hadir dengan banyak fitur perangkat lunak eksklusif dan beberapa kamera smartphone terbaik yang ada.

    Di balik kap mobil, mereka juga menemukan beberapa spesifikasi pembunuh. Kedua perangkat memiliki layar AMOLED, prosesor Snapdragon 821, RAM 4 GB, banyak penyimpanan on-board dan baterai tahan lama. Desain keseluruhan dari ponsel ini mungkin bukan yang paling unik, tapi mereka merasa seperti ponsel premium melalui dan melalui.

    Ada beberapa hal tentang ponsel ini yang akan membuat beberapa orang pergi. Sebagai permulaan, mereka hanya mengikuti rating IP53 untuk tahan debu dan air, yang berarti mereka hampir tidak tahan terhadap air seperti Galaxy S7 atau S7 Edge. Ada banyak cara disekitarnya, tapi tidak ada yang akan membuat perangkat benar-benar tahan air. Plus, jika Anda membeli model Verizon, Anda harus berurusan dengan sejumlah kecil bloatware (walaupun Anda dapat mencopot pemasangannya), Anda tidak akan bisa membuka bootloader, dan Verizon akan menangani semua Pixel. Dan update perangkat lunak Pixel XL (meski perusahaan bersumpah tidak akan menunda mereka).

    Jika Anda berada di pasar untuk ponsel Android andalan baru dan tidak keberatan menghabiskan lebih dari $ 650, Anda harus membeli Pixel atau Pixel XL ini karena ponsel ini adalah dua dari ponsel Android terbaik.

  9. OnePlus 5


  10. sumber gambar: https://www.technobuffalo.com/wp-content/uploads/2017/05/TechnoBuffalo-One-Plus-5-Concept-Render-03.jpg

    OnePlus 5 adalah smartphone andalan terbaru dari OnePlus, melengkapi spesifikasi terbaik, kinerja yang mulus dan tajam, dan pengalaman perangkat lunak yang luar biasa.

    Ponsel ini benar-benar hebat. Ini adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM hingga 8 GB, kamera 16 dan 20 MP ganda, dan ini merupakan versi OxygenOS yang lebih halus di Android 7.1.1 Nougat. Baterai juga akan bertahan seharian dengan sekali charge.

  11. Huawei P10 and P10 Plus


  12. sumber gambar: https://i-cdn.phonearena.com/images/articles/278210-thumb/hedr.jpg

    Jika Anda menyukai pasangan Huawei 9 tapi butuh sesuatu yang sedikit lebih kecil, tidak terlihat lagi. Perangkat baru P10 dan P10 Plus milik Huawei melengkapi perangkat lunak yang disempurnakan, penyiapan dual kamera baru dan perbaikan, dan spesifikasi tingkat atas.

    P10 dan P10 Plus adalah perangkat pertama yang diluncurkan dengan antarmuka EMUI 5.1 dari Huawei di atas Android 7.0 Nougat. Dibandingkan dengan EMUI 5 pada Mate 9, Huawei mengatakan antarmuka yang disempurnakan membawa beberapa peningkatan kinerja penting, serta mesin bertema yang lebih cerdas yang akan menyesuaikan warna ponsel Anda.

    Di bawah kap mesin, perangkat ini mengendarai prosesor Kirin 960, RAM 4 GB, penyimpanan 64 GB dan ekspansi microSD. Plus, kedua ponsel hadir dengan pengaturan kamera belakang 12 dan 20 MP yang menghadap ke belakang (dikembangkan bersama dengan Leica, tentu saja), dengan stabilisasi gambar optik. Kedua perangkat ini juga memiliki kamera depan bermerek 8 MP bermerek.

  13. Huawei Mate 9


  14. sumber gambar: http://www.gizok.com/media/catalog/product/cache/1/image/9df78eab33525d08d6e5fb8d27136e95/h/u/huawei-mate-9-mobile-1.jpg

    Hawei telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam mencapai arus utama selama beberapa tahun terakhir – pertama dengan Huawei P9, dan sekarang dengan Mate 9.

    Dengan layar 5,9 inci yang besar, prosesor Kirin 960 yang tangguh, kemampuan dual-SIM, dan pengaturan kamera yang mengesankan, Mate 9 mungkin merupakan salah satu ponsel besar terbaik tahun ini. Sementara layarnya ‘hanya’ 1080p dan perangkat lunaknya agak aneh kadang kala, kita tetap menganggap harga tinggi sepadan. Jika Anda mengejar smartphone yang menawarkan baterai luar biasa dan performa yang luar biasa, Mate 9 standar memberikan dalam sekop. Jika uang tidak menjadi objek dan Anda menginginkan smartphone yang tidak terjangkau oleh kebanyakan pelanggan, Porsche Design Mate 9 mungkin bernilai saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here