SMS Blocker, Halangi Spam Tanpa List Manual

0
227

223

Banyaknya spam yang dikirim via sms akhir-akhir ini pasti membuat kebanyakan orang merasa tidak nyaman. Namun ada satu developer yang membuat sebuah aplikasi penangkal spam, khusus untuk BlackBerry dan Android. Uniknya, aplikasi ini diciptakan oleh developer India, namun ditujukan untuk Indonesia.

224

Aplikasi ini bernama SMSBlocker khusus Indonesia. Menurut CEO Optino Mobitech Sagar Bedmutha, SMSBlocker ini memang ditujukan untuk Indonesia, karena SMS spam mulai berkembang dengan sangat cepat di negeri kita. Aplikasi ini menggunakan sebuah alogaritma khusus untuk mengenali apakah suatu sms termasuk spam atau bukan. SMSBlocker dapat memblokir spam tanpa herus membuat daftar blokir secara manual.

Saat ini, aplikasi ini ditujukan untuk Android dan BlackBerry. Pengguna Android dapat mengunduh versi Litenya di Android Market. Memang hanya dengan fitur terbatas, tapi sudah sanggup memblok SMS spam. Pengguna BlackBerry dapat mengunduh versi trialnya di BlackBerry AppWorld, namun setelah 30 hari, pengguna harus membeli versi premiumnya untuk dapat terus menggunakan aplikasi ini.

 

Sumber:
detikinet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.