SMS Spam / Voice Spam (Spam is Spam)

0
423

Bingung juga, sekarang ini sering sekali setiap hari dapat SMS spam dari operator selular maupun dari kartu kredit. Harusnya ada cara / option untuk mematikan itu. malah ada satu operator melakukan voice spam. Yang kesannya seperti ada yang telpon, pas kita angkat ternyata “voice spam”.

Buat saya, sms maupun voice spam itu udah sangat mengganggu. contoh hari Sabtu ini, saya sudah menerima 7 sms spam discount, produk baru, dll. Males bangeut, dan sudah mengganggu privacy.

Either harus dari perlindungan konsumen, atau dari mereka tahu diri. Minimum mereka harus menyediakan cara agar terbebas dari spam. Mereka sih kesannya memberikan informasi, tapi buat saya sih spam.

Lebih gila lagi yang voice spam, kadang2 kita sedang mengemudi… tiba2 telpon masuk, pas diangkat.. penawaran sesuatu (robot). OMBG (oh My Big God)… kalau manusia yang menawarkan sesuatu masih ngga apa-apa. mereka memang bertugas untuk menawarkan sesuatu. tapi yang nelpon Robot!!! So far baru 1 sih yang pake robot.

Atau mungkin kita harus menginstall sesuatu di ponsel ya? sehingga jika ada dari nomor x, y (nomor2 cantik mirip operator & kartu kredit)… langsung go to trash / spam box. Terus kita budidayakan aplikasi ini sehingga semakin banyak orang yang otomatis menghapus. Biar lama-lama efektivitas mereka mengirimkan pesan sampai dibaca ama usernya bisa turun <3%. Biar mereka rugi sms tanpa ada yang baca.

Gile, baru diomongin… ada telpon dari 0888. Ombg…

Semoga ada solusi nih. “spam is spam, and spam cuma bikin citra buruk buat yang ngirim”.

 

blog ini diambil dari: http://blogs.konsep.net/micowendy/2009/sms-spam/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.