Snapdragon S4 Diramalkan Sangat Kuat

0
74

Bayangkan jika kita bisa memainkan video game seperti pada console kesayangan kita secara mobile pada sebuah smartphone. Anda tidak perlu berkutat di kamar anda untuk menamatkan game RPG yang panjang itu, dan dapat membawanya kemanapun anda beraktifitas.  Hal tersebut kini semakin mungkin terjadi, karena generasi berikutnya dari chipset Snapdragon milik Qualcomm akan membuat smartphone masa depan memiliki kekuatan komputasi lebih dari sebuah PS3. Rumor ini bahkan telah diberitakan sejak November tahun lalu.

Snapdragon berikutnya yang kini memiliki kode S4 akan dapat membuat smartphone anda bermain game pada smartphone dengan kemampuan yang sama dengan sebuah gaming console khusus. S4 dikabarkan akan memiliki dual core 28nm CPU dari Krait yang dipadukan dengan GPU Adreno 225 yang sangat cepat. Untuk perbandingannya, chipset S2 yang terdapat pada smartphone di handset-handset Windows Phone 7 saat ini dapat memainkan Xbox Live. Dan rilisan terakhir mereka, S3 penuh dengan berbagai fungsi dan tenaga.

Diperkirakan, dengan segera dirilisnya S4, persaingan pesaing mereka yang paling berat saat ini yaitu prosesor-prosesor dari Nvidia seperti Tegra, kompetisi tersebut akan secara langsung membantu konsumen dalam mendapatkan teknologi yang lebih cepat, kuat dan bertenaga baik dalam perkembangan perangkat elektronik maupun industri mobile gaming.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here