Snapseed, Aplikasi Photo Filter Top Recommended

0
87

Aplikasi ini memang tergolong baru untuk para pengguna Android, namun untuk pengguna iOS, pasti Snapseed sudah menjadi salah satu pilihan utama dalam hal aplikasi photo editor. Snapseed yang dikembangkan oleh Nik Software ini adalah aplikasi yang sangat direkomendasikan, mengalahkan Instagram. Apa saja kelebihannya?

misc_snapseed2

Dengan Snapseed, kita bisa melakukan banyak sekali proses photo editing hanya dengan menggunakan perangkat mobile yang kita punya. beberapa fiturnya antara lain:

Basic Adjustments

  1. Auto Correct, menganalisa foto dan mengatur warna dan pencahayaan secara maksimal
  2. Selective adjust, mengatur warna dan pencahayaan secara manual
  3. Tune image, mengatur white balance, saturation, contrast, dll.
  4. Straighten n Rotate
  5. Crop

Creative Enhancements

  1. Black and White
  2. Vintage
  3. Drama
  4. Grunge
  5. Tilt Shift
  6. Details
  7. Center focus
  8. Organic frames

misc_snapseed3

Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, pengaturan lain pada aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah. memang pada awalnya akan repot memahami UI-nya, tapi jika sudah terbiasa, aplikasi ini -katanya- akan terasa lebih bagus dibanding Instagram sekalipun.

Aplikasi photo filter unggulan ini dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 24 MB. Untuk para pengguna iOS, aplikasi ini tersedia di App Store, juga gratis, dan memiliki ukuran sebesar 24.5 MB. Bagaimana? Tertarik mencoba aplikasi nomor satu dari vote aplikasi photo filter yang diadakan oleh Lifehacker ini?

Link download:
Android (Google Play, 24 MB, gratis)
iOS (App Store, 24.5 MB, gratis)

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here