Sonic 4 Episode II, Sekuel Kembalinya si Legenda Sega

0
133

saga1

Setelah memproduksi Sonic 4 Episode I, kini Sega mengembangkan sekuelnya, Sonic 4 Episode II. Perjalanan Sonic 4 di episode kedua ini akan ditemani oleh Tails, partnernya, dan akan menghadapi musuh bebuyutan Metal Sonic dan Dr. Eggman yang kini membentuk sebuah aliansi.

saga2

Sonic 4 Episode II ini diperkuat oleh teknologi Nvidia Tegra untuk gameplay dan grafik yang halus. Selain itu, kini para pemain (2 orang) dapat melakukan konektivitas Bluetooth dan memainkan game ini secara 2 players (salah satu mengendalikan Sonic dan lainnya memainkan Tails). Selain itu, para pemain Episode II yang juga memiliki Episode I dapat membuka sebuah skenario tentang Metal Sonic, bagaimana cerita dari ia dulu dikalahkan di Sonic CD hingga sekarang kembali lagi dan berkolaborasi dengan Dr. Eggman.

Dari sisi gameplay tidak banyak berubah dari Episode I, namun Sonic 4 Episode 2 ini menjanjikan peningkatan performa pada kualitas grafik. Game keren ini dilepas dengan harga US$ 6.99 di Google Play dan memiliki ukuran 56 MB. Tertarik melengkapi koleksi?

Sumber:
play.google.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here