Sony Ericsson Live!

0
425

Jangan tertipu membaca judul nya yah, karena ini bukan acara musik Live yang diadakan oleh Sony Ericsson, tapi ini adalah salah satu seri terbaru nya Sony Ericsson.

Setelah meluncurkan W8, Sony Ericsson telah meluncurkan ponsel Walkman lain berbasis Android bernama Live with Walkman yang dipersenjatai prosesor 1 Ghz, dengan layar 3.2 inci jenis kapasitif dengan resolusi HVGA. Kamera 4mp Autofokus dengan 8x digital zoom serta kamera menghadap depan dengan resolusi VGA yang mampu merekam video HD 720p yang bisa digunakan untuk Skype video calling. Keren yah …

Android yang  digunakan SE Live with Walkman adalah versi Android Gingerbread. Hp SE ini  memiliki RAM 320MB,dan untuk kapasitas penyimpanan ada slot microSD yang mendukung sampai 32 GB . Untuk jaringan, ponsel ini sudah mendukung tri-band 3G pada 900 dan 2100 Mhz. Untuk yang suka bersosialisasi, ada fitur Facebook Integration yang bagus, juga aplikasi media discovery untuk menemukan rekomendasi musik dan video, ada layanan Qriocity untuk konten musik dan video dari Sony.

Untuk teknologi audio, SE menambahkan Sony xLOUD yang meningkatkan kualitas output audio.Ponsel ini rencananya akan tersedia pada Q4 2011. Kalau sudah suka, silahkan menabung yah .. karena ini diperkirakan akan menjadi salah satu smartphone musik paling digemari.

Sumber : www.sonyericsson.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.