Sony Ericsson Xperia – Firmware Update ke Android 2.3.4

0
382

Sony Ericsson telah menyatakan bahwa mereka akan membawa platform Android versi 2.3.4 ke jajaran smartphone Xperia tahun 2011. Para pengamat Android memperkirakan bahwa update tersebut akan diluncurkan pada Oktober, tetapi sepertinya Sony Ericsson mulai meluncurkannya pada minggu ini.

23-Xperia-Android-2.3.4

Xperia Neo mulai dapat di-update pada akhir September, disusul dengan Xperia Play dan Xperia Arc yang juga dapat di-update pada akhir bulan ini. Meskipun sepertinya pengguna Xperia Pro masih harus menunggu.

Update ini menyertakan beberapa fitur yang telah ditunggu-tunggu pengguna Xperia. Ada Virtual Keyboard dari Swype dan dukungan untuk mengambil gambar 3D dari kamera 2D yang dimiliki Neo dan Arc. Yang terakhir dapat dilakukan dengan menggunakan software 3D panorama dari Sony Ericsson untuk dapat ditampilkan pada TV 3D jika sang pengguna punya.

Screenshot juga dapat dilakukan dengan baik, serta integrasi Facebook ke dalam user interface Xperia pun merupakan kombinasi yang sangat mudah digunakan. Google Talk pun kini mendukung video chat, semua itu dan masih banyak lagi penyesuaian kecil lainnya diharapkan membantu pengguna jajaran smartphone Xperia mendapat pengalaman baru.

Sumber: www.pocektnow.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.