Sony Ericsson Xperia Neo V – Xperia Terbaru yang Canggih

0
285

Sony Ericsson kembali mengeluarkan seri Xperia nya. Sebenernya hampir sama dengan seri Xperia Neo , namun kali ini menggunakan versi terbaru Android dan beberapa tambahan lain agar bisa lebih baik lagi untuk para User. Namanya Sony Ericsson Xperia Neo V.

Biasanya versi perbaikan itu menaikan segalam macam features dan fasilitas. Meski sempat terbingung dengan kamera yang turun menjadi 5 megapixel dari Xperia NEo yang 8 megapixel, ternyata fasilitas yang lainnya memang mengalami kemajuan. Dengan menggunakan Android versi terbaru , 2.3.4,Sony Ericsson juga sudah menaikan kemampuan camera capture,video playback dan servis untuk social networking dengan menambahkan Google Talk with Video Chat , yang kemungkinan menjadi penjelasan inilah “V” yang dimaksud.

Untuk lengkapnya , Xperia NEO V ini menggunakan prosessor 1GHz dengan RAM 512MB , layar a 3.7″ 480 x 854 pixel, kamera 5 megapixel di bagian belakang dengan 720p HD video capture,GPS,3.5G, WiFi, microSD expandable memory  dan Bluetooth. Dan karena ini adalah Android phone, tentu saja ada layanan web browser, media player and access untuk ribuan applications di Android Market.

Sony Ericsson juga menambahkan bahwa mereka akan mengupdate 2.3.4 untuk semua Xperia di tahun 2011. Jadi untuk pemilik original Neo, or the Arc, Play, Pro, Mini, Mini Pro, Active or Ray, bulan Oktober ini semua bisa mengupdate nya. The Xperia Neo V rencananya akan keluar di Quarter ke 4 Tahun 2011 dengan pilihan warna seperti white, blue gradient dan silver, meski di teaser photo nya terlihat warna  red dan flower motif.

Sumber : www.mobilegazete.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.