Soul Calibur, Game Fighting Yang Kini Ada di iOS

0
110

soul1

Satu lagi game fighting console hijrah ke perangkat Mobile. Soul Calibur yang sebelumnya sudah ada pada konsol PlayStation, PlayStation 2, PlayStation 3, dan Xbox 360, kini hadir pada perangkat berbasis iOS. Game yang dikembangkan langsung oleh NamcoBandai ini hadir menyapa penggemarnya yang memiliki iPhone dan iPad.

soul2

Pada Soul Calibur versi iOS ini kita dapat memainkan 19 karakter yang seluruh gerakannya telah mengalami perombakan ulang. Selain itu, Soul Calibur versi iOS ini telah dilengkapi oleh dukungan terhadap retina display. Mode-mode yang tersedia pada game ini hampir sama dengan mode yang ada pada konsolnya. Ada Arcade Battle, VS Battle, Time Attack, Survival, Extra Survival, Museum, dan Practice Mode.

Mode VS Battle bisa dimainkan oleh dua orang dengan 2 perangkat yang terhubung oleh Bluetooth. Tentu fitur ini menambah serunya bermain. Kini para penggemar Soul Calibur dapat memainkan karakter-karakter favoritnya seperti Seung Mi Na, Siegfried, Sophitia, Taki, dan lain-lain. Aplikasi ini dilepas di App World dengan harga US$ 14.99, dan dengan ukuran 215 MB.

 

Sumber:
itunes.appworld.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here