Space Dog. Siap Melontarkan Si Anjing Lucu Sejauh-Jauhnya?

0
349

Game yang satu ini lucu sekali. Jarang ditemui karena kurang melibatkan interaksi pemainnya, game seperti ini tidak banyak dilirik oleh para pengembang game. Namun kali ini sebuah developer game mobile melirik genre ini dan kemudian mengembangkannya pada satu game yang diberi judul Space Dog.

misc_space dog1

Space Dog yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama Adictiz ini merupakan sebuah game dimana kita harus melontarkan seekor anjing, yang kemudian akan memantulkan dirinya di tanah sampai gaya pantulnya hilang. Titik akhir inilah yang diukur sebagai skor kita, seberapa jauh anjing kita ini bisa terlempar?

Menggunakan fitur swipe sebagai kontrol utama dan satu-satunya kontrol untuk melontarkan anjingnya, kita harus melemparkan si anjing ini sejauh mungkin. Tentu saja, jika hanya begitu, skor kita sangat ditentukan oleh swipe aawal kita dalam melontarkan si anjing. Sedikit tidak seru, bukan?

misc_space dog2

Nah, untuk menambah tantangan dalam game, Adictiz membuat beberapa benda yang bisa membantu atau menghambat anjing kita. Misalnya saja dengan adanya burung unta yang tersebar di sepanjang stage. Jika anjing kita mengenai si burung unta, burung ini akan bertindak sebagai per, melempar anjing kita lebih maju lagi. Namun ada juga benda lain yang justru menghambat perjalanan, semisal bata merah yang dipasang vertikal. Jika anjing kita terkena bata ini, ia tidak bisa maju lagi, dan terpaksa berhenti.

misc_space dog3 adictiz,
Android,
Aplikasi,
aplikasi android,
game android,
Games,
space dog

Game ini juga dipermudah dengan adanya barang-barang yang bisa dibeli dari tokonya, misal tulang untuk menambah gaya naik atau turun si anjing, topi untuk melindungi dari pata, glider supaya bisa meluncur lebih jauh ketika jatuh, dan lains ebagainya. Sayang, item-item ini mahal sekali, dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengumpulkan koinnya.

Dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 12 MB, Space Dog cukup bagus untuk selingan di waktu senggang.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.