Sprinkle, Game Puzzle Recommended

0
289

Inertia1

Game ini unik. Dikembangkan oleh sebuah developer bernama Mediocre, kita disini berperan sebagai seorang pemadam kebakaran… Yang bukan manusia. Pemadam kebakaran ini harus memadamkan api yang ditimbulkan oleh jatuhnya meteor-meteor kecil. Ada apa sebetulnya?

kle2

Game ini menceritakan tentang rakyat Titan (nama bulan di planet Saturnus) yang hidup dengan damai… Sampai para turis angkasa dari bumi datang dan menerobos cincin Saturnus, membuat hujan meteor kecil yang menghancurkan hidup para penduduk Titan. Untuk menghadapi penyebaran apinya, para penghuni Titan ini membangun satu penyemprot air raksasa, dan kitalah yang mengendalikannya.

Gameplaynya sebetulnya tergolong sederhana. Kita hanya harus merubah tinggi/rendah penyemprotnya, sekaligus arah semprotannya. Setelah itu, kita harus mengalirkan airnya. Tapi jangan salah. Berbagai penghalang sudah menunggu kita, seperti balok es, meteor baru, kincir raksasa, balok kayu, sampai-sampai kondisi permukaan tanah yang hanya merupakan celah sempit.

kle3

Tampilan Pada Android

Dari segi grafik, game ini bagus sekali. Menggunakan efek visualisasi air sebagai salah satu bagian dari game, tentu harus dibarengi dengan pergerakan air yang rasional, dan hal itu bisa dijumpai di game ini. Efek air tersebut juga diikuti dengan kualitas grafik pendukungnya yang lain, membuat game ini nyaman untuk dimainkan.

kle4

Tampilan Pada iOS

Game ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki perangkat Android dan iOS. Dilepas di Google Play, Sprinkle ada dua versi, versi gratisnya berukuran 16 MB dan terdiri dari 10 level, sementara versi berbayarnya berukuran 25 MB dan terdiri dari 72 level, dilepas dengan harga US$ 2.03. Untuk Anda pengguna iOS, versi gratisnya berukuran 14.2 MB dan versi berbayarnya berukuran 18.2 MB, dilepas dengan harga US$ 1.99

Sumber:
play.google.com
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.