Steampunk Warrior, Game Lokal Dengan Grafik 3D Yang Keren

0
127

Satu lagi game yang dikembangkan oleh developer lokal yang memiliki kualitas unggulan hadir untuk perangkat Apple. Garuda Studio, nama developernya, berhasil menyematkan grafik 3D yang baik pada game action shooting dengan cerita yang baik. Steampunk Warrior, nama game ini, memiliki berbagai keunggulan yang tidak didapat dari game lokal kebanyakan. Apa saja?

misc_steampunk1

Pertama adalah storyline yang dikemas dengan baik. Kita mengendalikans eorang agen bernama Douglas yang ditugaskan untuk memeriksa aktivitas dari fraksi yang diduga sebagai pemberontak bernama Street. Investigasi ini menjadi kacau ketika Douglas ketahuan, dan bagaimana ia melawan serta mempertahankan diri merupakan tugas yang harus kita selesaikan.

Gameplay pada Steampunk Warrior ini nyaris sama seperti game action shooting lainnya. Kita si tokoh utama harus mempertahankan diri melawan berbagai musuh yang menyerrang tanpa henti. Berbagai musuh akan mencoba menghalangi kita dengan berbagai macam senjata seperti handgun, shotgun, grenade launcher, serta bom bunuh diri.

misc_steampunk2

Sementara itu, kita sebagai tokoh utama juga dipersenjatai dengan berbagai senjata canggih. Senjata-senjata ini bisa digunakan, namun hanya dapat digunakan setelah dibeli dengan uang yang kita dapat sepanjang memainkan Steampunk Warrior ini. Nantinya, senjata-senjata yang kita beli ini akan menemani setiap aksi kita dalam menyelesaikan 3 peta area dengan 6 sub-area di masing-masing peta.

Game ini juga mendukung IAP, meskipun kita bisa menamatkannya tanpa menggunakan uang sungguhan. Kualitas grafik yang diusung sudah 3D dan cukup memukau, sementara fitur audionya juga tidak terlalu mengecewakan. Dilepas di App Store dengan gratis dan berukuran  194 MB, game Steampunk Warrior ini pasti bisa menjadi salah satu game favorit Anda di kala senggang.

 

Sumber:
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here