Sushi Panic, Sentuh Lebih Banyak Sushinya Untuk Skor Lebih Tinggi

0
471

Inertia1

Game yang bertemakan sushi kembali hadir di platform Android, dengan judul Sushi Panic yang digarap oleh developer yang menamai dirinya Mr.Crazy. Game ini lumayan seru, dan kadang juga menyebalkan. Bagaimana bisa?

sus1

Game ini sebetulnya sederhana. Kita hanya harus menyentuh sushi yang bergerak di layar saja. Ada tapinya, kita tidak boleh menyentuh wasabi, “makanan” khas Jepang berwarna hijau yang rasanya pedas. Menyentuh wasabi akan menghambat progress permainan kita.

sus2

Menariknya, tiap sushi yang bergerak memiliki galeri sendiri-sendiri, yang bisa dilengkapi pada menu Gallery. Selain itu, skor kita bisa bertambah besar jika menyentuh koin ninja yang kadang-kadang muncul. Menarik, bukan? Dari sisi grafik, game ini grafiknya… tidak biasa. Bukan berarti jelek, tapi sushi-sushi ini digambarkan memiliki mata dan mulut, plus muka yang sedikit… bodoh.

sus3

Dari segi audionya, kita tidak perlu khawatir. Musik pengiring pada game ini masih terbilang oke untuk game yang bisa kita mainkan dalam jangka waktu lama ini. Hanya satu hal yang menyebalkan, jika Anda memiliki jari yang besar seperti saya, sementara perangkat yang Anda gunakan memiliki ukuran layar yang tidak besar. Kita jadi susah menyentuh sushinya. Sushi Panic bisa Anda dapatkan dari Google Play. Disediakan dengan gratis, aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 9.6 MB.

 

Sumber:
play.google.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.