Symphony of Eternity, Satu lagi RPG Android

0
126

rpg1

Satu lagi game RPG untuk Android. Melihat gambar depannya, saya langsung ingat salah satu cerita manga, Full Metal Alchemist. dilihat sepintas saja image-nya langsung kena, satu remaja laki-laki dan satu armor raksasa (di game ini “armor” tersebut berupa golem)  yang hidup. Memang gaya gambarnya jauh berbeda. Seperti apa game ini?

rpg2

Symphony of Eternity menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kreist yang ingin mendapatkan senjata legendaris “Regratlute” yang katanya bisa mengabulkan apapun keinginan pemiliknya. Kreist ingin menggunakan kekuatan senjata itu untuk menolong orang-orang di desanya. Tidak dijelaskan menolong dari apa. Sebuah (atau seorang) golem bernama Dauturu mengikuti Kreist karena setuju dengan pemikirannya.

Cerita jadi makin rumit waktu mereka bertemu seorang gadis yang mengaku bahwa dirinya adalah putri kerajaan, yang terusir karena kudeta seorang pengkhianat. Berangkat dari keinginan masing-masing, akhirnya mereka betiga menjadi satu tim untuk mencari senjata legendaris Regratlute dan mengambil kembali kerajaan dari tangan penjahat.

rpg3

Gameplay dari Symphony of Eternity sendiri tergolong RPG kebanyakan. Kita akan menjelajahi dunia, memasuki kota untuk berinteraksi, dan memasuki dungeon untuk mengalahkan monster. Untuk ukuran game Android, Symphony of Eternity sudah dilengkapi dengan fitur install di microSD, kualitas musik yang baik, serta kontrol yang menyenangkan.

Game ini dilepas di Google Play dengan harga lumayan, US$ 10.04 dan memiliki size 31 MB. Tertarik memainkan RPG di perangkat Android Anda? Game ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here