Tag Heuer– Android Paling Eksklusif

0
176

Mendengar nama Tag Heuer,  yang langsung terlintas adalah berbagai jam tangan mewah nya yang  sudah mendunia. Semua berpikir bahwa Tag Hauer adalah merek khusus jam tangan. Padahal, tahun 2008, Tag Heuer pernah merilis handset dengan merek meridiist. Dan tahun ini, mereka berencana utuk mengeluarkan seri ke dua nya.

Kali ini, mereka mengeluarkan smartphone pertamanya yaitu Tag Heuer Link. Phone ini hadir dengan berbagai macam bahan yang dipastikan bisa memuaskan konsumen nya. Bahan nya adalah steel, emas 18k, titanium, kulit buaya dan hiasan berlian. Karena nya, bisa dibilang bahwa ini merupakan smartphone android termahal saat ini karena harga nya mencapai harga $7000.

Smartphone ini memang sepertinya mengutamakan desain dan bahan. Karena pada software dan fitur nya, terasa sama dengan berbagai macam Android yang berada di pasaran saat ini. Seperti Layar 3,5 inci yang sudah dilapisi denga Gorilla Glass yang mampu menahan tekanan dan gesekan. OS yang digunakan masih seri lama, yaitu Android Froyo. Kamera berkemampuan 5 MP dengan auto focus serta 250MB Internal memory dan kapasitas memory card 8GB.

Jadi bisa dibilang, jika anda menyukai smartphone ini, berarti anda memang lebih memilih Style dibandingkan feature yang terbaru. Tag Heuer Link memang sepertinya diperuntukan bagi pria metropilis dengan style yang selalu terkini.

Sumber : Gadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.