Tap Tap Ghost, Game Lokal Nokia Asha Pelatih Refleks

0
428

tap tap ghost2Sebuah game yang dikembangkan oleh developer lokal Aksara Studio, hadir dengan beragam daya tarik yang memastikan pemainnya betah berlama-lama dengan Nokia Asha kesayangan masing-masing. Game ini adalah Tap Tap Ghost, dimana kita sebagai pemain memiliki tujuan untuk memukul hilang berbagai hantu yang muncul di layar sebelum keluar dari area pemakaman.

Game Info
Tap Tap Ghost, game arcade mobile buatan developer lokal ini, memiliki ukuran yang kecil namun menghadirkan daya tarik yang sangat besar. Bagaimana tidak, game yang satu ini dikembangkan dengan konsep hantu-hantu lucu yang siap menyerang wilayah sekitar jika sempat keluar dari perkuburan. Meski terkesan seram, namun game lokal untuk Nokia Asha ini tidak menimbulkan kesan seram sama sekali. Yang ada hanyalah seru, menyenangkan, dan jelas menghibur.

tap tap ghost1

Gameplay
Sederhana, kita hanya perlu melakukan proses sentuh ke gambar hantu yang muncul di layar, sebelum hantu tersebut menghilang. Berbagai model hantu terdapat pada game ini, membuat kita harus ekstra hati-hati agar tidak tertukar dengan bom. Menyentuh bom akan mengurangi life point Anda, dan jika life point habis, permainan pun berakhir.

Terdapat berbagai tantangan ekstra pada game lokal Tap Tap Ghost ini. Selain mengumpulkan skor sebanyak mungkin, kita juga dapat memperoleh medali dari melakukan hal-hal tertentu. Sangat menyenangkan dan menantang, Aksara Studio mengembangkan game ini dengan baik sekali.

tap tap ghost3

Ketersediaan Game
Game lokal Tap Tap Ghost ini dilepas di OVI Store, dengan ukuran yang hanya 0.65 MB dan dilepas dengan harga Rp. 3.000. Untuk hiburan yang seru seperti game ini, rasanya 3000 rupiah tidak mahal. Anda pasti akan suka.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.