Tap Tap Revenge 4, Rhythm Beat Versi Terbaru Dari Tapulous

0
164

Game Rhythm Beat banyak digemari, tidak peduli jenisnya arcade, console, maupun mobile apps. Setelah Cytus telah didownload dan dimainkan oleh dunia, sekarang giliran sebuah developer game rhythm beat bernama Tapulous merilis versi keempat dari game Tap Tap Revenge mereka.

taptap1

Game yang diberi judul Tap Tap Revenge 4 ini merupakan versi baru dari rhythm beat Tap Tap sebelumnya. Dengan beberapa fitur tambahan yang hampir semuanya membutuhkan koneksi, pada rilisan terakhir rhythm game Tap Tap Revenge ini para pemain bisa lebih berinteraksi dengan sesama pemain Tap Tap Revenge dari seluruh dunia. Tidak hanya itu, para pemain juga bisa melakukan banyak hal yang sifatnya online.

Gameplay dari rhythm game Tap Tap Revenge 4 ini masih tetap sama dengan game rhythm beat yang lain. Pemain harus menyentuh sebuah virtual button ketika button tersebut mencapai garis indikator. Tentu saja, buttton ini terbagi dalam beberapa line, menyebabkan banyak kombinasi beat yang bisa dirasakan ketika kita memainkannya dengan benar.

taptap2

Dari segi grafik, tidak ada perubahan yang drastis dari game Tap Tap Revenge yang sebelumnya. Tapi tidak bisa dipungkiri, kualitas grafiknya memang mantap. Memainkan game ini tidak terasa seperti bermain game rhythm beat karena efek animasi yang ditampilkan pada game ini memang sangat bagus.

taptap3

Dari segi kualitas audio, tidak perlu ditanya lagi. Sebagai game rhythm beat, sisi audio sangat penting untuk menjaga kualitas game. Maka dari itu, Tapulous membuat aspek audio pada game ini lebih tinggi dari aspek yang lain. Lagu yang terdapat pada versi fresh installed-nya memang tergolong sedikit. Tapi kita juga bisa membeli lagu (dengan IAP), dan menambah koleksi lagu yang kita punya. Tidak hanya itu, ada juga bonus paket lagu pada periode dan saat tertentu, membuat pemainnya betah memainkan game ini lama-lama.

taptap4

Tidak hanya bermain, game ini juga membantu kita untuk berinteraksi dengan para pemain Tap Tap Revenge, serta memungkinkan kita untuk melakukan pertandingan one on one, dukungan global leaderboard yang terupdate per menit, serta weekly contest yang bisa meningkatkan euforia permainan. Game yang dilepas di Google Play secara gratis ini memiliki ukuran sebesar 13 MB. Versi iOS dari game ini dilepas di App Store dengan harga US$ 1.99, sayangnya.  Untuk Anda yang suka game rhythm beat, game ini menjadi salah satu game yang saya rekomendasikan selain Cytus.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here