Teknologi Gabungan 4 Layar Ala Sony

0
382

Perusahaan raksasa Sony tengah menyiapkan rencana besar, dimana perangkat-perangkat Sony yang memiliki layar dapat dihubungkan (four screen strategy). Keempat perangkat tersebut adalah TV, laptop, tablet, dan smartphone. Strategi ini mulai diterapkan dimana-mana, termasuk di Indonesia. Beberapa perangkat Sony telah memiliki teknologi Digital Living Network Alliance (DLNA) dan memungkinkan untuk terjadinya konektivitas antar perangkat.

misc_sony entertainment network

Perwakilan Sony Ericsson Singapura di kantor Sony Ericsson Indonesia sempat mendemokan konektivitas antara 4 perangkat dalam hal sharing foto dan video melalui HDMI (wireless DLNA). Strategi ini dipastikan akan memberi pengalaman yang berbeda karena konten dari suatu perangkat dapat diapses oleh perangkat lainnya.

Strategi ini bagus untuk menghubungkan semua proyek teknologi agar saling berhubungan, termasuk Sony Entertainment Network yang memberi layanan video dan musik. Namun sampai sekarang konsol PlayStation belum dimasukkan dalam list perangkat yang dapat dihubungkan.

 

Sumber:
tekno.kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.