Temple Run Akhirnya Merambah Windows Phone 8

0
238

templerun1Jika Anda tergolong orang yang gemar memainkan game pada perangkat mobile, mungkin judul Temple Run usah tidak asing lagi di telinga. Ya, Temple Run begitu terkenal karena permainan yang menuntut daya refleks ini dikemas dengan kualitas grafik yang baik dan pergerakan karakter yang halus.

Seorang pemburu harta berusaha mencari sisa peninggalan dari sebuah reruntuhan kuil kuno. Ia memang menemukan benda yang dicarinya, namun aksinya ternyata juga membangkitkan spirit jahat yang berada pada kuil tersebut. marah akan aksi yang dilakukan oleh si pemburu harta, para spirit jahat itu mengejarnya tanpa henti. Tokoh utama kita, si pemburu harta, tidak ingin menyerahkan barang yang didapatnya dengan susah payah, dan ia harus berlari sejauh mungkin menghindari para makhluk tersebut dengan bantuan Anda.

templerun2Kualitas grafik pada game ini bagus sekali. Menggunakan grafik 3D sebagai daya tariknya, game buatan Imangi Studios ini telah menggunakan kualitas 3D rendering yang baik. Tidak hanya itu, game ini juga didesain dengan baik sehingga pergerakan karakternya juga terasa lebih realistis dari game-game lain yang sejenis.

Salah satu kelebihan dari game ini adalah tersedianya berbagai power up yang dapat dibeli dengan menggunakan kristal hasil perolehan kita pada setiap permainan. Item power ups ini sifatnya permanen. Ada pula item booster yang tersebar di sepanjang stage, yang ketika diambil dapat meningkatkan kemampuan si tokoh utama dalam waktu singkat.

templerun4Game ini memang telah agak lama beredar untuk Android dan iOS. Sekarang para pengguna Windows Phone boleh sedikit bernafas lega karena game ini juga tersedia pada sistem operasi kesayangan kita. Dilepas di Windows Phone Store dengan gratis, game yang satu ini memiliki ukuran sebesar 23 MB saja.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.