Tetris Dari Electronic Arts Untuk S40

0
440

Electronic Arts mengembangkan sebuah game Tetris untuk perangkat S40. Game ini memang hampir sama dengan game Tetris lainnya, lengkap dengan theme song khas Tetris dan gameplay yang lama dan klasik. Tapi tetap saja, para pengguna perangkat S40 bisa lebih dimanjakan dengan hadirnya game ini. Apa yang membuat Tetris ini spesial?

misc_tetris2

Yang pertama adalah dengan hadirnya dua tombol rotate, untuk rotate kanan dan rotate kiri. Tombol ini berupa virtual button dan ada pada sisi kanan dan sisi kiri layar. Perlu diperhatikan bahwa kita memainkan game ini dengan posisi layar potrait.

Nantinya, akan ada  lingkaran di sisi kiri dan kanan layar kita. Lingkaran paling atas merupakan list balok yang akan keluar. Kita bisa menyentuh balok kiri atau kanan untuk men-swap balok nantinya. Lingkaran yang di tengah-tengah adalah tombol untuk rotate, ada rotate kiri dan ada rotate kanan. Sementara itu, tombol paling bawah merupakan tombol geser kiri dan geser kanan.

Hal menarik kedua adalah game ini memiliki 3 buah mode untuk dimainkan; Marathon, Ultra, dan 40 Lines. Marathon merupakan cara bermain biasa, dimana tiap kita menghancurkan baris tertentu level kita akan meningkat. Sementara itu, Ultra merupakan mode dimana kita harus mencetak skor sebanyak mungkin dalam waktu 2 menit, sementara 40 Lines mengharuskan kita menghabiskan 40 baris pada gamenya dengan waktu sesedikit mungkin.

Permainan klasik ini masih merupakan permainan yang bagus untuk menghabiskan waktu luang. Jika Anda ingin memainkan game ini, Anda bisa mengunjungi OVIStore dan mengunduh Tetris dari EA ini dengan harga Rp. 10.000 dan dengan ukuran sebesar 0.47 MB.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.