Tetris Hasil Pengembangan Electronic Arts, Game Klasik yang Mengalami Peningkatan

0
405

tetris1Sebuah permainan klasik dikemas ulang untuk perangkat S40. Siapa yang tidak kenal Tetris? Permainan ini telah populer sejak waktu yang cukup lama, membuatnya memiliki berbagai penggemar tersendiri dari berbagai lapisan masyarakat. Para penggemar yang mampu mengembangkan aplikasi ini juga tidak kalah dengan mengembangkan versi kreatifnya.

Informasi Aplikasi
Aplikasi Tetris yang dikembangkan oleh Electronic Arts ini merupakan sebuah aplikasi Tetris klasik. Dengan kontrol sederhana dan gameplay yang juga tidak rumit, aplikasi yang satu ini memiliki nilai plus pada kualitas animasi dan grafiknya. Perangkat S40 Anda pasti akan terasa makin istimewa jika Anda menginstall dan memainkan game ini pada Nokia Asha kesayangan Anda.

tetris3

Fitur
Game yang dikembangkan oleh Electronic Arts ini merupakan sebuah game yang menggunakan fitur touchscreen sebagai fitur penggeraknya. Ada 3 fitur utama yang akan Anda dapatkan pada aplikasi ini, diantaranya:

  1. Mode penggerak yang responsif dengan fitur touchscreen
  2. 3 buah mode permainan, diantaranya:
    Marathon, memainkan game dengan cara biasa,
    40 Lines, menyelesaikan 40 baris dengan waktu terbatas,
    Ultra, mengharuskan Anda untuk mencetak skor dalam waktu 2 menit

Tetris yang dikembangkan oleh Electronic Arts ini dapat menjadi sebuah solusi untuk Anda dalam menghabiskan waktu senggang. Kualitas grafiknya yang ditingkatkan, kualitas suara serta animasinya yang juga dikembangkan, pasti akan mampu menunjang kenyamanan bermain Anda.

tetris2

Ketersediaan Aplikasi
Tetris hasil pengembangan Electronic Arts ini memiliki ukuran sebesar 0.5 MB. Aplikasi ini telah tersedia di OVI Store selama beberapa waktu, dan tentunya Electronic Arts juga melakukan update demi meningkatkan fitur game ini. Apakah Anda ingin memainkan Tetris versi Electronic Arts ini? Anda harus merogoh kocek terlebih dahulu karena game ini tidak gratis. Harganya lumayan, mencapai Rp 10.000. Namun jika Anda memang penggemar Tetris, tentu tidak akan melewatkan kesempatan yang satu ini.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.