The Curse, Game Satu Dolar Dengan 100 Puzzle Menantang

0
297

andr

Anda yang menggemari game puzzle tidak boleh melewatkan game yang satu ini. The Curse yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama Toy Studio LLC ini merupakan kumpulan dari berbagai game puzzle yang pastinya mampu membuat Anda sibuk selalu.

cur1

Game ini menceritakan tentang tokoh utama yang secara tidak sengaja melepaskan Mannequin, sebuah eksistensi jahat yang selama ini tersegel dalam sebuah buku. Mannequin menyatakan bahwa dirinya akan bisa tersegel kembali jika sang tokoh utama dapat menyelesaikan 100 puzzle yang terdapat pada tiap halaman buku terseut. Mampukah kita menyegel Mannequin dan menyelesaikan seluruh gamenya?

cur2

Dari sisi grafik, game ini tidak terlalu menggunakan banyak warna cerah. Tentu saja, karena tema game ini adalah misteri. Warna-warna yang digunakan terkesan gloomy dan suram. Dari kualitas audionya juga game ini biasa saja. Tidak ada yang menarik, apalagi yang bisa membuat kita berdecak kagum.

Decak kagum ini baru akan banyak keluar ketika kita mencoba menyelesaikan puzzlenya. Ya, teka teki pada game ini sangat beragam, membutuhkan ketelitian ekstra dan daya imajinasi yang kadang-kadang harus kita gunakan ekstra keras. Rentetan puzzle demi puzzle akan kita lewati, dan pada suatu saat kita akan mengalami pertemuan dengan si Mannequin melalui cutscene.

cur3

Game puzzle The Curse ini merupakan game puzzle misteri yang sangat direkomendasikan. Dilepas di Google Play dengan harga US$ 0.99, game ini memiliki ukuran 37 MB. Sayang, untuk mendapatkan fitur hint (petunjuk) pada game ini, kita harus membayar. Membayar untuk hint setelah membayar untuk gamenya memang menyebaklan. Tantangan ekstra untuk Anda, bisakah menyelesaikan gamenya tanpa hint?

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.