The Journey Down: Chapter One, Game Point and Click Dengan Kualitas Grafik Tinggi

0
96

Game dengan cerita yang kuat seringkali lebih disukai para gamer daripada game tanpa cerita. Terutama untuk game-game petualangan atau game puzzle yang gameplaynya monoton. Makin bagus ceritanya akan makin menutupi kelemahn-kelemahan yang ada. Pemikiran inilah yang mendasari game The Journey Down ini dibuat.

misc_aneh2

Gameplay
Game The Journey Down: Chapter One ini merupakan sebuah game dimana tokoh utamanya adalah dua orang bernama Bwana dan Kito. Mereka berdua mengawali cerita game ini di Kingsport Bay, di luar St Armando. Mereka sedang mencari sebuah jurnal yang dapat menuntun mereka ke Underland, berharap menemukan petunjuk untuk mencari ayah mereka, Kapten Kaonandodo.

The Journey Down: Chapter One ini merupakan game point and click dimana kita hanya harus mnyentuh objek untuk mengenali dan menggunakannya jika mungkin. Suasana pada game ini dipenuhi oleh aura Afrika, dan petualangan yang ada di dalamnya dijamin bisa menyita waktu kita.

misc_aneh3

Kontrol
Satu-satunya fungki kontrol yang digunakan pada game ini adalah touchscreen. Kita hanya harus menyentuh barang untuk mengenali dan menggunakanny jiga bisa. Kita juga masih menggunakan fitur touchscreen intuk menyelesaikan puzzle-puzzle yang ada pada game The Journey Down: Chapter One ini.

Grafik & Audio
Kualitas grafik yang diusung pada game The Journey Down: Chapter One ini sedikit seram. Bagus sekali kualitasnya. Grafik 3D, serta image dengan kualitas HD yang ada pada game ini membuat The Journey Down: Chapter One ini enak sekali dimainkan. Lagipula, pencahayaan yang minim juga semakin menambah nuansa suramnya sisi gelap Afrika.

Sementara itu, kualitas audio game The Journey Down: Chapter One ini juga tidak bisa diangap remeh. Semua dialognya memiliki suara sendiri, dan tentu saja background music-nya juga mengalun dengan baik. Kabarnya, soundtracks pada game ini merupakan soundtrack original lho.

Overview
Game The Journey Down: Chapter One ini memang sederhana. Sepertinya kita tidak akan bisa melihat endingnya pada game ini, karena judul Chapter One pasti menjanjikan adanya chapter-chapter berikutnya. Namun tidak perlu khawatir. Dengan kualitas grafik istimewa dan kualitas audio yang khas, game ini pasti akan menyita perhatian kita.

Link download:
iOS (App Store, 396MB, US$ 2.99)

 

Sumber:
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here