The Sims Medieval Untuk Platform S40

0
254

the sims medieval 1Sebuah game menarik terdapat pada OVI Store dan ditujukan untuk perangkat S40. Nokia Asha memang selama ini memiliki banyak developer-developer kreatif yang mengembangkan produk andalannya untuk toko aplikasi resmi Nokia, dan salah satu game yang dikembangkan oleh Electronic Arts ini memiliki kualitas yang berbeda dari game The Sims kebanyakan. Apa saja kelebihan dari game yang satu ini?

Kelebihan The Sims: Medieval
Pada game The Sims yang satu ini, Anda akan mengendalikan hero Sims saja, yang akan dapat dikontrol ketika mereka terlibat dalam suatu hal. Memainkan The Sims hanya dengan mengendalikan tiap orang secara spesifik memang tidak biasa, namun hal ini justru mendatangkan sebuah pengalaman baru yang lumayan menantang.

the sims medieval 2

Tidak hanya itu, game yang satu ini juga tidak melibatkan terlalu banyak aspek pada kehidupan pada Sims. Tiap karakter pada The Sims Medieval hanya memiliki dua kebutuhan utama, yaitu rasa lapar dan energi. Dengan dua hal ini, sepertinya makin mundah untuk mengendalikan para Sims.

Pada aplikasi yang satu ini, Anda masih dapat mengendalikan kehidupan tiap Sims, namun untuk properti dan bangunan, Anda tidak dapat membangun dari awal.

Pada game yang satu ini, kita memiliki tujuan untuk memenuhi ambisi kerajaan, dan jika satu ambisi telah terpenuhi, akan ada ambisi lain untuk diselesaikan. Tiap permainan memiliki berbagai quest yang harus diselesaikan pula, dan kita harus memikirkan strategi yang tepat untuk mnyelesaikannya secara efektif dan efisien.

the sims medieval 3

Ketersediaan Game
The Sims Medieval ini dilepas di OVI Store dengan ukuran 0.69 MB dan dengan harga Rp 10.000. Merupakan permainan The Sims yang unik dan berbeda dari game The Sims lainnya, The Sims Medieval ini pasti dapat menemani Anda menghabiskan waktu luang.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.